Publik Figur Ramaikan Kampanye Ladub

MALANG, malangpost.id- Sejumlah publik figur ikut terjun menyapa masyarakat untuk memenangkan paslon Nomor Urut 2, LaDub. Seperti mantan model ternama sekaligus anggota DPR RI, Arzeti Bilbina, aktor Tommy Kurniawan hingga pelawak kondang H Topan. 

Juru Bicara Ladub, M Anas Muttaqin menjelaskan: Kehadiran publik figur turun membantu paslon Ladub saat kampanye memiliki efek cukup positif. Peningkatan elektabilitas dan popularitas. 

“Para publik figur tidak saja turun menyapa masyarakat. Tapi mereka juga memberikan edukasi. Memaparkan visi misi Malang Bangkit yang diusung Paslon Ladub dengan gayanya masing – masing,” kata Anas

Kehadiran mereka, bisa mencairkan suasana. Saat Paslon Ladub memaparkan visi dan misi membangun Kabupaten Malang kedepan. Menurutnya, program paslon perlu disampaikan dengan cara berbeda. Sehingga mudah dicerna masyarakat. Seperti cara komedi atau bahasa gaul. (riz/jan)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close