Kampanye Paslon LADUB, Usung Artis Ibukota

MALANG, Malangpost.id – Sejumlah publik figur, turut serta terjun langsung menyapa masyarakat Kabupaten Malang, meramaikan kampanye
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang Nomor Urut 2, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) dalam Pilkada Malang tahun 2020.

Setelah aktor ganteng, Tommy Kurniawan, mantan Model ternama sekaligus Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina juga hadir mendampingi Lathifah Shohib.

Wanita cantik ini tidak hanya menyapa masyarakat Kabupaten Malang dengan keramahannya namun juga menyampaikan visi misi
Malang Bangkit yang diusung Ladub.

Menurut Juru Bicara Paslon Ladub, Muhammad Anas Muttaqin, kehadiran para publik figur saat kampanye, membantu Paslon Ladub meningkatkan elektabilitas dan popularitas. “Apalagi pelawak kondang H. Topan, mampu menghidupkan suasana saat kampanye,” ujarnya lagi.

Tak hanya sekedar menyapa masyarakat, tetapi mereka juga memberikan edukasi, memaparkan visi dan misi Malang Bangkit yang diusung oleh Paslon Ladub dengan gayanya masing – masing.

Kehadiran publik figur, lanjut Anas, mampu mencairkan suasana saat Paslon Ladub memaparkan visi dan misi membangun Kabupaten Malang mendatang. “Kami ingin menyampaikan program paslon dengan cara yang berbeda sehingga mudah dicerna masyarakat, dengan bahasa gaul masa kini atau secara humoris,” terangnya.

Publik figur yang diusung tidak asal terkenal, tetapi mereka betul-betul memahami visi dan misi serta kondisi sosial di wilayah Kabupaten. “Sebelun terjun harus menjalani proses training,” bebernya.

Anas menambahkan pula, beberapa publik figur yang diterjunkan memiliki segmentasi tersendiri. Aktor tampan Tommy Kurniawan saja misalnya, sengaja menyisir pemilih dari kalangan anak muda.

“Segmentasi para publik sudah jelas dan tertata sehingga kami memang sudah mempersiapkan hal ini jauh hari,” pungkasnya.

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close