Gerakan Relawan Semakin Solid Menangkan Paslon Ladub

MALANG, Malangpost.id – Gerakan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) semakin solid. Usai Relawan Gerbang Madani dan beberapa tokoh berpengaruh berlabuh mendukung Paslon nomor urut 2 itu, kini giliran Relawan Gus Ali Center (GAC) bertekad kuat memenangkan Paslon yang mengusung tagline ‘Malang Bangkit” tersebut.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad, mengatakan, deklarasi relawan ini dilakukan untuk menggerakkan struktur mesin di lapangan dalam upaya memenangkan Paslon Ladub. Mesin politik yang dimaksud Ali Ahmad adalah mereka yang sukses berjuang dalam Pileg Tahun 2019 dan menjadikan Ali Ahmad sebagai Anggota DPR RI.

“Kebanyakan relawan GAC adalah mereka yang diluar struktur partai, jadi meluaskan jejaring relawan. Tujuannya tak lain adalah memenangkan Paslon Ladub,” ujar Ali Ahmad.

Pria yang akrab disapa Gus Ali itu menambahkan, relawan akan melakukan penyisiran suara di seluruh kecamatan se Kabupaten Malang untuk menambah dukungan bagi Paslon Ladub. “Semakin banyak relawan, semakin banyak yang menggemakan program dari Bu Nyai dan Pak Didik. Dengan begitu dukungan masyarakat bisa terus mengalir deras ke Paslon Ladub,” ujarnya.

Dikatakannya pula, para relawan GAC sudah dibekali pengetahuan tentang program Paslon serta pelatihan komunikasi publik yang baik, sehingga program dan visi – misi Ladub bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.
“Insya Allah dengan tambahan relawan ini makin mengokohkan suara Paslon Ladub karena dari hasil survei internal, kami optimis bisa memenangkan pilbup Malang 2020,” pungkasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close