Ketua Tim Pemenangan SANDI Wafat, Paslon LADUB Sampaikan Duka Cita

MALANG, Malangpost.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut dua Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) turut berbela sungkawa atas wafatnya Ketua Tim Pemenangan Paslon Sandi, Hari Sasongko pada Rabu (18/11).

Seperti diketahui, Hari Sasongko selain menjadi ketua tim Paslon Sandi juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang dan juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib, mengatakan jika Kabupaten Malang kehilangan sosok penting yang selama ini berperan besar dalam pembangunan di Kabupaten Malang.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Paslon Ladub turut berbela sungkawa, semoga Amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” kata wanita yang akrab disapa Bu Nyai itu.

Ia menambahkan kiprah Almarhum Hari Sasongko dalam dunia pemerintahan sudah tidak bisa diragukan. Beberapa keputusan besar dalam agenda membangun Kabupaten Malang tak lepas dari perannya sebagai Ketua DPRD

“Pak Hari Sasongko ini tokoh yang cukup berpengaruh di Kabupaten Malang, beliau punya sumbangsih besar kepada masyarakat selama ini,” ujarnya.

Mengutip kalimat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Bu Nyai menekankan jika dalam politik yang paling harus dikedepankan adalah rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama.

“Politik adalah tentang kemanusiaan. Sekali lagi kami dari Paslon Ladub, saya dan Pak Didik turut berbela sungkawa atas wafatnya bapak Hari Sasongko, semoga amal ibadah diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close