Avanza terperosok ke dalam jurang sungai brantas

Sebuah mobil terperosok masuk ke dalam jurang yang mengarah ke sungai brantas pada Rabu 9 Desember 2020. Kejadian ini bermula ketika pengendara mobil Toyota Avanza ini hendak mengirimkan barang ke pusat oleh-oleh kirangan yang berlokasi di tempat kejadian perkara.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar. Pada mulanya, tidak nampak permasalahan ketika  mobil ditinggalkan pada posisi parkir. Namun perlahan-lahan mobil bergerak mundur hingga tanpa ada yang sanggup menghentikan.

Berdasarkan rekaman CCTV pula, terlihat jika di dalam mobil terdapat anak si pemilik yang tengah tidur. Beruntung ia sempat mengeluarkan diri dan turut mencoba menghentikan laju Avanza itu. Meskipun akhirnya gagal menghentikan. Beruntung pengendara jalan dapat mengantisipasi agar tidak ikut terdorong masuk ke dalam jurang. Berikut ini detik-detik terperosoknya mobil Avanza:

Mobil Avanza mulai bergerak turun secara perlahan
beruntung penumpang di dalmnya menyadari dan segera keluar
nampak si anak berusaha menahan mobil sekuat tenaga
mobil terus melaju tanpa berhasil ditahan oleh si anak. beruntung tidak ada pengendara lain yang ikut terdorong

Selain itu, berdasarkan penuturan saksi mata di tempat kejadian perkara, kejadian ini disebabkan karena tidak berfungsinya rem tangan dari Avanza. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun proses evakuasi badan mobil sendiri menyebabkan kemacetan yang cukup parah karena mobil derek yang memakan sebagian besar badan jalan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Bryan

About the Author: Bryan Satriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close