Terjadi Ledakan di Kios Tambal Ban, 5 Orang Terluka.

MALANG, malangpost.id- Telah terjadi Kebakaran di sebuah kios tambal ban yang berada di dekat dipo Pertamina Malang pada Senin sore hari ini (4/1/2020). Berdasarkan pantauan di lokasi, terdapatl 25 personil yang diturunkan oleh Damkar Kota Malang guna berjibaku untuk memadamkan api yang berkobar.

Kios Tambal Ban itu sendiri berlokasi di Jalan Jalan Bingkil, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun Malang. Kepala Unit Pelayanan Teknis Pemadam Kebakaran (UPT DAMKAR) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo yang ditemui di lokasi kejadian perkara mengatakan, belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran yang terjadi di lokasi kios tambal ban tersebut.

“Kami sendiri belum mengetahui sebab pastinya kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan” terang beliau saat dimintai keterangan usai petugas DAMKAR berhasil memadamkan api di lokasi kejadian.

Meskipun kebakaran ini hanya menimpa sebuah kios berukuran 3×10 meter, namun kejadian ini cukup mengundang kepanikan warga. Disebabkan adanya truk tangki Pertamina yang berada tepat di lokasi kejadian ketika kebakaran ini berlangsung. Truk tangki tersebut terbakar di bagian ban belakangnya, sehingga warga khawatir bila truk tersebut berisi bahan bakar lantas turut meledak.

Selain membakar kios tambal ban serta ban belakang truk tangki, juga terdapat lima orang yang turut menjadi korban dalam kejadian ini. Mereka mengalami luka bakar di beberapa posisi akibat kejadian tersebut.

“Tiga orang mengalami luka bakar sehingga harus dibawa ke rumah sakit dan dua lainnya dirawat di lokasi” lanjut beliau.

Dibutuhkan waktu sekitar 42 menit bagi petugas DAMKAR yang bertugas di lokasi untuk memadamkan api yang berkobar.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Bryan

About the Author: Bryan Satriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close