Cetak Kinerja Gemilang di Tengah Pandemi, Helwa Launching Produk Baru

BALAIKOTA, malangpost.id- Terpaan badai pandemi yang mulai menerpa Indonesia semenjak maret 2020, rupanya tidak mampu menurunkan kinerja Helwa Beautycare. Seakan menantang balik pasar yang tengah mengalami kemrosotan, Helwa Beautycare justru melaunching produk barunya. Tidak hanya launching produk, dalam kesempatan ini pun Helwa turut memberikan apresiasi kepada para Distributor, Agen, serta Reseller yang selama ini telah turut berkontribusi dalam enam tahun perjalanan Helwa Beautycare.

Setelah sebelumnya selama enam tahun Helwa berkecimpung di dunia skincare, hari ini Senin (1/2) Helwa memperkenalkan produk terbarunya sekaligus menandai ekspansinya ke dunia kosmetik. Pada kesempatan ini, Helwa menyajikan lima jagoan anyar nya dalam ranah kosmetik. Mulai dari cushion, loose powder, eyebrow, eyeliner, serta lipcream.

Dalam segmen hargapun, Helwa sangat peduli kepada customernya yang tengah berjuang dalam kondisi pandemi. Karenanya dalam kesempatan ini Eko Cahyono selaku Marketing Manager Helwa menyampaikan jika Helwa tidak mematok harga tinggi untuk produk-produknya itu. Ia pun menjelaskan bahwa range harga produk kosmetik Helwa dipatok dibawah 145.000 rupiah.

“ya kita memberikan range harga dibawah 145.000” ucapnya.

Terkait disinggung mengenai kinerja penjualan Helwa sendiri, Eko menyampaikan bahwa kinerja Helwa sangat bagus. Hal ini diucapkannya sembari menjelaskan, dalam waktu 3 bulan terakhir, jumlah distributor baru yang berhasil dijaring Helwa meningkat sebanyak 300%. Selain peningkatan jumlah distributor, kinerja ciamik Helwa juga dapat dilihat dari penjualannya yang selalu meningkat.

“saya kan baru 3 bulan bergabung, Alhamdulilah berhasil menjaring 300% distributor baru, penjualan pun terus meningkat.” Tegasnya

Eko menambahkan hingga saat ini secara total, Helwa telah memiliki lebih dari 40 distributor, lebih dari 500 agen, serta lebih dari 1000 reseller. Mengenai perbedaan dengan kompetitor, eko menjelaskan perbedaan utama Helwa adalah Inovasi yang selalu dilakukan Helwa. Setiap tahunnya, Helwa selalu melakukan inovasi. Peluncuran produk kosmetik ini pun menjadi salah satu inovasi Helwa di awal tahun 2021.

Dalam acara yang berlangsung mulai pukul 11.00 hingga 12.30 an di Ryz Hotel UMM turut dihadiri oleh Nabella Tamim selaku owner Helwa, manajer klinik Helwa Devi Irianti Utami, marketing manajer Helwa Eko Cahyono, serta public relation Helwa Masdiana Devi.

Dalam kesempatan ini, Nabella turut menyampaikan harapannya agar kedepannya Helwa tidak hanya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia saja namun juga dapat diterima oleh masyarakat internasional. Pada lain pihak Eko turut menyampaikan harapannya agar Helwa dapat diterima masyarakat luas serta kedepannya dapat semakin banyak membuka lapangan pekerjaan. Ia pun turut menambahkan harapannya agar helwa daapt berbuat yang terbaik berbuat yang terbaik bagi masyarakat luas. Selain itu, ia menambahkan kedepannya Helwa akan membuka pabrik baru di Singosari.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Bryan

About the Author: Bryan Satriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close