Peringatan Harkitnas 2021, Momentum Untuk Bangkit dan Bersatu

BATU, Malangpost.id – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 113, Kementrian Komunikasi dan Informatika RI bersama seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia mengikuti upacara peringatan secara virtual, Kamis (20/05) pagi.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda Kota Batu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Batu mengikuti Upacara secara virtual di Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani.

Menteri Kemenkominfo RI, Johnny G. Plate selaku Inspektur Upacara mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum untuk bangkit dari semua permasalahan di Indonesia.

“Makna kebangkitan nasional diarahkan menjadi faktor pemandu mengembangkan demokratisasi di segala bidang. Serta mewujudkan keadilan, penegakan hukum, kemakmuran dan kesejahteraan rakyat” kata Johnny.

Peringatan Harkitnas dapat dijadikan semangat, untuk menggalang kembali kebangkitan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh.

“Semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimis. Dalam menghadapi masa depan dan persoalan bersama-sama sebagai ketangguhan bangsa” imbuhnya.

Mengadapi situasi dan ancaman Pandemi, Johnny sekaligus mengajak masyarakat selalu bersiaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangan digital, seperti misinformasi, disinformasi dan hoax.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close