Berikut Harapan AKBP Bhudi Hermanto, Setelah Resmi Dilantik Jadi Kapolresta Kota Malang

BALAIKOTA, Malangpost.id – Penyambutan AKBP Bhudi Hermanto, yang telah resmi menjadi Kapolresta Kota Malang yang baru. Ia dilantik menggantikan mantan kapolres lama yakni, Kombes Leonardus Simamarta, prosesi seremonial tersebut digelar di Polresta Malang Kota, pada Jumat (18/6).

Bhudi mengawali sambutan dengan menerangkan bahwa ia sangat senang, pasalnya keberadaanya disambung sangat baik oleh warga Kota Malang.

“Saya sangat senang sekali dilantik menjadi Kapolresta Kota Malang, dengan sambutan yang sangat baik ini, merupakan langkah awal saya untuk melayani segenap masyarakat kota malang,” kata Bhudi.

Selain itu, ia juga menginginkan kepada seluruh personel Polresta Malang Kota, agar selalu menjalin kedekatan dengan jajarannya. ‘’Saya ingin tidak ada jarak dengan anggota. Sebagai pimpinan sudah menjadi kewajiban saya untuk melayani anggota. Ruang kerja Kapolresta selalu terbuka untuk semua anggota,”imbuhnya.

Program Kerja Baru Telah Direncanakan

Bhudi juga membeberkan terkait program kerja, yang tentunya tak meninggalkan program yang dibentuk sebelumnya. Melainkan mengambil hal-hal positif yang ada dan menambah beberapa program yang kurang.

“Program di Polresta Malang Kota sebelumnya ini sudah sangat luar biasa. Tinggal ada beberapa kegiatan yang akan kami poles, dan tingkatkan untuk motivasi anggota. Sesuai dengan tugas pokok kepolisian pasal 13 undang-undang nomor 2, selain itu saya memohon kerja samanya untuk rekan-rekan sekalian, untuk kerja cerdas dan kerja cepatnya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Buher ini, juga berharap bahwa senantiasa para timnya bisa menjaga integritas dan martabat dari Polresta Malang Kota. Dirinya tak menginginkan anggotanya justru menjadi contoh buruk. Terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat. 

“Dengan dilantiknya saya, saya telah mengganggap rekan-rekan putih kembali. Pasalnya saya berharap kalian semua meminimalkan pelanggaran-pelanggaran yang pernah di lakukan sebelumnya,” tegasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *