Irwasum Polri Didampingi Kapolresta Malang Kota, Kunjungi Isoter Serta Pantau Jalannya Vaksinasi di UIN Maliki

BALAIKOTA, Malangpost.id – Kunjungi Isoter dan Pantau Jalannya Vaksinasi di Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim (Uin Maliki) Kota Malang, Irwasum Polri Didampingi Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mendampingi Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto mengunjungi Kota Malang, pada Kamis (19/8).

Kepada Irwasum Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyampaikan bahwa, lokasi Isoter BPSDM tersebut sudah dilengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas berguna untuk menunjang kenyamanan para Isoman.

“Lokasi Isoter BPSDM sudah dilengkapi fasilitas, seperti TV, layanan internet Wifi, serta yang paling penting yakni himbauan video tentang edukasi,” ujar Budi.

Budi juga menambahkan bahwa Isoter sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan memisahkan antara pasien dan keluarga, “Karena di tempat Isoman terkadang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan,” imbuh dari pria yang akrab disapa Buher.

Ada menarik dari tinjauan tersebut, yakni ketika Agung juga melakukan video call bersama dengan beberapa penghuni Isoter BPSDM. Tak hanya itu, bahkan juga menanyakan terkait masalah kesehatan pasien Isoter serta dengan pelayanan.

“Cepat sembuh ya, dan semoga segera pulih agar bisa segera berkumpul dengan keluarga kembali,” sebutnya.

Ketika usai mengunjungi penghuni Isoter BPSDM. Kemudian rombongan Irwasum Polri menuju pelaksanaan jalannya vaksinasi yang berlokasi di kampus UIN Maliki Kota Malang. Sebanyak 1.000 dosis vaksin yang telah disiapkan itu, merupakan kerjasama dengan Polresta Malang Kota.

“Adanya program vaksinasi dikampus Uin Malang ini tentunya ini semua, sebagai program percepatan vaksinasi di Kota Malang,” pungkasnya.

Selanjutnya Budi juga menyampaikan. Jika pelaksanaan vaksin di UIN Maliki, saat ini sesuai jadwal yang telah ditentukan dan tertata dengan baik.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *