Irwasum Polri Periksa Isoter dan Vaksinasi di Kota Malang

BALAIKOTA, Malangpost.id – Pagi ini, Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. datang ke Kota Malang. Dalam kunjungannya, ia memeriksa isolasi terpadu (isoter) di gedung BPSDM Jl. Kawi dan vaksinasi di UIN Maulana Malik Ibrahim.

Pertama, Agung datang ke isoter pada pukul 09.00 dan langsung menyapa pasien yang diisolasi di sana melalui zoom meeting. “Saya sedang berbicara dengan pasien menanyakan bagaimana keadaan di sana, layanan dan sebagainya,” kata Agung dilansir dari Radar Malang, Kamis (19/8).

Baca juga : Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

Acara di Jl. Kawi berlangsung selama 30 menit sebelum melanjutkan kunjungannya ke UIN Maliki. “Kami selalu mendukung jajaran khususnya Polda Jatim untuk melakukan vaksinasi dan pemindahan dari isoman ke isoter,” ujarnya.

Ia menilai selama di Malang banyak perubahan baik yang terjadi. “Semuanya bagus, karena ada perubahan signifikan antara angka BOR yang sudah mulai turun dengan penambahan fasilitas yang disiapkan,” ujarnya.

Perwira dengan tiga bintang di pundaknya juga menilai pelayanan di isoter BPSDM sangat baik. “Ya pelayanannya sudah bagus dan kondisi pasien sudah banyak membaik, walaupun sebelumnya untuk satu pasien masih sesak tapi sudah ditangani,” imbuhnya.

Terkait vaksinasi berbasis kampus yang bekerja sama dengan TNI-Polri, ia mengatakan memang ini merupakan strategi Satgas Covid-19. “Bukan hanya kampus, masyarakat juga, misalnya di Surabaya, yang menyuruh mereka berkumpul lebih cepat dan prosesnya lebih singkat,” katanya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Maharani

About the Author: Maharani Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *