Pemerintah Kota Batu, Kemenkes RI, dan DPR RI Gelar Sosialisasi Hidup Sehat

BATU, Malangpost.id – Pemerintah Kota Batu bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti bersama Kemenkes RI mengadakan sosialisasi Tingkatkan Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat dan Vaksinasi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu, pada Sabtu (21/8/2021).

Sosialisasi Germas ini memiliki tujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat supaya terus menjaga pola hidup sehat dan menyadarkan pentingnya vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dilansir dari akun Instagram Pemerintah Kota Batu @pemkotbatu_official, Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengatakan, dimasa pandemi ini Kesehatan mental juga harus diperhatikan, disamping menjaga kesehatan fisik. Ia menambahkan, selain menjaga Kesehatan fisik dan menerapkan prokes, vaksinasi juga penting dilaksanakan.

“Ada 1000 vaksin yang dibawa oleh Kemenkes RI dan Ibu Krisdayanti, saat ini presentase angka penerima vaksin sudah meningkat, dari 26% sekarang sudah menyentuh angka 30%,” terang Wali kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, dilansir malangpost.id dari RRI.

Dengan adanya Germas Hidup Sehat dan Vaksinasi, Pemerintah Kota Batu berharap agar masyarakat terus menerapkan prokes, menjaga hidup sehat, dan melakukan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *