Pramuka Batu Bagikan 500 Dosis Vaksin Covid-19

BATU, Malangpost.id – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Batu mengadakan pembagian vaksinasi Covid-19 dengan kuota 500 dosis. Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan untuk masyarakat umum yang diadakan di Balai Kota Among Tani, Kamis, 19 Agustus 2021.

Dikutip dari Instagram Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batu, Punjul Santoso, vaksinasi ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batu, dalam rangkaian acara Gebyar 10.000 Vaksinasi Pramuka Jawa Timur.

“Vaksinasi dilaksanakan hari ini dan besok. Ini terjadi karena menyesuaikan tenaga medis dari Dinas Kesehatan,” terang Punjul, dilansir dari TribunBatu.com (19/8/2021). 500 dosin vaksinasi Covid-19 ini dibagi menjadi 2 hari dengan pembagian 250 dosis pada hari Kamis dan 250 dosis pada hari Jumat.

Minat masyarakat Kota Batu atas vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Berdasarkan pernyataan Punjul, dua jam setelah pengumuman dibuka, kuota vaksin sudah penuh. Masih ada masyarakat yang belum mendaftar tetapi langsung datang ke tempat vaksin. Untung saja terdapat petugas yang mengakomodir, mereka akan mendapatkan vaksin jika vaksin masih ada.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *