Polresta Malang Imbau Korban Fetish Mukena Segera Melapor

BALAIKOTA, Malangpost.id – Baru-baru ini warga Kota Malang dihebohkan dengan adanya laporan korban dugaan fetish mukena.

Seorang model asal Kota Malang yang berinisial AZ (22) melapor ke Polresta Malang Kota, Jumat (20/8/2021). Ia membuat laporan kasus dugaan fetish mukena yang dilakukan seorang pria bernisial D. Pelaku D telah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun Instagramnya, namun ternyata tidak bertahan lama karena langsung dihapus oleh pemilik akun.

Dilansir malangpost.id dari malang.times.co.id, ternyata selain AZ terdapat 9 model lain yang pernah menjadi sasaran dari D. Pelaku D melakukan aksinya dengan mengaku sebagai Riya melalui akun Instagram @griya_mukena_malang. AZ tidak puas hanya dengan permohonan maaf D dan ingin kasus ini diusut oleh pihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengimbau kepada korban yang merasa dirugikan untuk segera datang ke Polresta Malang Kota dan membuat laporan.

“Silakan untuk korban kami tunggu, kami siap untuk siapapun yang mengadu. Akan kami terima dan kami pelajari serta kami proses apapun itu. Kami baru beberapa menerima, dan masih dalam pendalaman kami.” terangnya dilansir dari Tribun Jatim pada Minggu (22/8/2021).

Kompol Tinton menambahkan bahwa untuk menyelidiki kasus ini, kepolisian akan bekerjasama dengan Tim Cyber Polda Jawa Timur.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *