Mal di Kota Malang Sudah Beroperasi Mulai Hari Ini, Begini Syaratnya Jika Hendak Ke Mal…

BALAIKOTA, Malangpost.id – Setelah melewati hari PPKM yang sangat panjang, akhirnya Kota Malang resmi dinyatakan masuk kategori PPKM Level 3 malam kemarin. Mal di kota pendidikan itu, langsung siap beroperasi hari ini, Selasa (31/8). Salah satunya yakni, Malang Town Square (Matos).

“Sudah sangat siap, sebenarnya sudah dua minggu yang lalu kami siap. Saat ini, sudah lebih dari cukup, baik protokol kesehatan maupun aplikasi PeduliLindungi,” ungkap Mall Director Matos Fifi.

Dia menyampaikan bahwa karyawan maupun satpam di mal yang dipimpinnya, juga siap membantu masyarakat jika belum mengetahui penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Untuk diketahui, aplikasi tersebut sebagai syarat untuk masuk pusat perbelanjaan atau mal.

“Semua karyawan kami sudah dilatih untuk membantu jika ada pengunjung yang belum memiliki aplikasi PeduliLindungi. Jadi, tidak ada alasan tidak bisa masuk mal karena tidak punya aplikasi itu,” tambahnya.

Fifi juga menjamin baik karyawan maupun penjaga tenant semuanya sudah divaksin. Sehingga, lebih menjamin keamanan untuk para pengunjung pusat perbelannjaan itu.

“Semua sudah divaksin, jadi tidak perlu takut untuk mengunjungi mal,” pungkasnya.

Sementara itu, Mall Olympic Garden (MOG) juga bersiap kembali beroperasi hari ini, saat dipantau oleh Tim Malangpost.id. Protokol dan alat scanner sudah terpasang di pintu masuk mal.

Mulai pukul 09.30 WIB, terlihat karyawan mal maupun tenant berbondong-bondong datang untuk beroperasi kembali di hari pertama. Sebelum memasuki area MOG, mereka harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat utama skrining.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

1 Comment

  1. Its like you learn my thoughts! You seem to know a lot about this, such as you wrote the e-book in it or something. I believe that you simply can do with some to pressure the message house a little bit, but instead of that, that is fantastic blog. A great read. I will definitely be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds