Mookee Toko Online Yang Hadir di Kota Malang, Untuk UMKM Go Internasional

BALAIKOTA, Malangpost.id – PT. Mookee Auraners Indonesia telah mengadakan opening sekaligus sosialisasi dengan UMKM yang ada di Kota Malang. Sosialisasi ini terkait Aplikasi Mookee, bertempat di ARL Cabang Malang, Jalan Patimura N0 31, Klojen, Kota Malang, (15/9).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh CEO PT. Mookee Auraners Indonesia Putri Sisilia Natasha, dan Direktur Utamanya Lina Ikadara Ramli, beserta karyawan beserta para anggotanya.

Acara diawali dengan melakukan presentasi serta sosialisasi terkait dengan aplikasi Mookee.  Pembahasan  tersebut mengenai bagaimana Mookee ini hadir di Indonesia, yakni ingin menciptakan sebuah Toko Online pertama di Indonesia yang akan launching yang bersistem Affiliasi, dengan system ini sehingga MooKee memberikan keuntungan bagi semua pengguna aplikasi belanjanya.

Putri menjelaskan bahwa Aplikasi Mookee ini merupakan aplikasi yang bekerja sama dengan UMKM seluruh Indonesia. Hal ini agar Produk UMKM bisa go Internasional dengan link Afliasi Ecomers tingkat internasional.

“Jadi melalui aplikasi Mookee ini, produk para pelaku UMKM dapat dipasarkan melaui sistem online. Sehingga dapat membantu Indonesia dimasa pandemi virus Covid-19 pada bidang sektor perekonomian, industri, perdagangan, dan pariwisata yang sedang menurun bahkan nyaris tutup,” ujarnya.

Ia juga menambahkaan bahwa hadirnya Mookee memberikan solusi bagi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. Hanya dengan mereferensikan aplikasi belanja MooKee kepada orang lain entah itu teman, saudara, kerabat teman di medsos, atau orang yang mengunjungi website anda di google.

‘’Mookee dapat memberikan penghasilan dengan cara link Afliasi disebar sebagai marketplace untuk mendapatkan fee marketing dari PT. Mookee, yang mana kita ketahui omset terbesar pemerintah ada disektor perdagangan online, salah satunya yaitu dari PT. Mookee”, terangnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *