Bersama Transmart MX Malang, Elfara 98.6 FM Gelontorkan 1000 Dosis Vaksin AstraZeneca

BALAI KOTA, Malangpost.id – Percepatan vaksinasi guna membentuk herd immunity di Kota Malang, telah dilaksanakan oleh berbagai pihak.

Salah satunya dilaksanakan Radio Elfara 98.6 FM bersama Transmart MX Malang, yang pada Minggu (3/10/2021) ini menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat umum.

Bertempat di lantai 1 Transmart MX Malang, proses vaksinasi berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Hal tersebut terlihat dari peserta vaksinasi yang diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak ketika memasuki lokasi vaksinasi.

Sedangkan untuk vaksin yang digelontorkan berjumlah 1.000 dosis vaksin AstraZeneca. Selain itu juga disediakan 50 paket vaksin Sinovac bagi peserta usia 12-17 tahun.

“Yang vaksin istri, kemarin waktu jadwal vaksin istri sakit, jadi terpaksa batal ikut vaksinasi. Sekitar empat hari lalu tahu info kalau di Transmart ada vaksinasi, akhirnya istri vaksin di sini,” ungkap Teguh Pribadi, Minggu (3/10/2021)

Proses gelaran vaksinasi Elfara 98.6 FM.

Warga asli Kecamatan Sukun, Kota Malang ini mengaku, bahwa di tengah pandemi Covid-19, vaksinasi yang dilaksanakan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Terutama bagi mereka yang sering  berinteraksi langsung dengan orang lain dan memiliki mobilitas tinggi.

“Tentu event seperti ini sangat bermanfaat, apalagi tadi selesai vaksin, saya lihat peserta langsung mendapatkan suvenir dari penyelenggara,” tegasnya.

Dirinya lantas berharap, agar masyarakat memanfaatkan momen semacam ini dengan sebaik-baiknya.

Lalu ketika sudah mengikuti vaksinasi, lanjutnya masyarakat diharapkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Sebab dengan demikian, penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi yang terlaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 14.00 WIB ini, juga didukung oleh Frisian Flag, So Klin Antiseptik, Ayam Bakar Pak D, Chingoo, MDI, Dinkes Kota Malang, Kodam V/Brawijaya, dan lain sebagainya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling suka jalan-jalan; lebih senang baca novel; sering nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance; sedang banyak belajar menulis berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *