Operasi Gabungan di Kota Malang Ciptakan Kondisi Prokes

BALAIKOTA, Malangpost.id – Dalam rangka menciptakan kondisi protokol kesehatan berserta sosialisasi, maka Tim patroli gabungan yang berjumlah 70 personel melakukan keliling Kota Malang, pada Jumat malam (8/10), tim gabungan patroli mulai pukul 20.00 WIB.

Operasi gabungan ini terdiri dari Polresta, Kodim 0833 dan Satpol PP Kota Malang. Danramil Kedungkandang Kapten CBA Solekhan mengatakan, bahwa operasi gabungan bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Operasi gabungan ini, bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Solekhan.

Solekhan juga menambahkan bahwa selain cipta kondisi, tim gabungan juga menjadi garda terdepan untuk sosialisasi protokol kesehatan, sebab Kota Malang masih belum sepenuhnya lepas dari covid-19.

“Selain operasi prokes, kami juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Supaya, tidak ada klaster baru di Kota Malang,” imbuhnya.

Ia juga mengharapkan untuk seluruh masyarakat Kota Malang agar tetap waspada untuk menjalankan prokes.

Sebagai informasi, operasi gabungan ini dilakukan dibeberapa titik kawasan, yakni Alun-alun Jalan Merdeka Kota Malang, kawasan pertokoan dan perniagaan Jakan Pasar Besar Kota Malang. Lalu ke kawasan rombengan malam dan PKL Jalan Jenderal Gatot Subroto Kota Malang. Dan diakhiri di Stasiun Kota Baru Jalan Trunojoyo Kota Malang.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *