Grand Final Joko Roro , Harapan Bupati untuk Kemajuan dan Pengembangan Sektor Pariwisata Kabupaten Malang

KANJURUHAN, Malangpost.id -Acara Grand Final Joko Roro Kabupaten Malang Tahun 2021 pada Rabu (10/11) kemarin mengusung tema “Beachtacular, Unlock the Wonders“. Tema ini merupakan sebuah refleksi atas kekayaan wisata alam pantai Malang yang melimpah. Acara ini juga dihadiri dan dibuka oleh Bupati Kabupaten Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M dan Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Ny. Anis Zaidah.

Dalam sambutannya, Bupati Malang mengucapkan bahwa kegiatan Pemilihan Duta Wisata Joko Roro Kabupaten Malang ini menjadi bentuk upaya dalam membangkitkan sektor wisata dan industri kreatif Kabupaten Malang.

“Penyelenggaraan Pemilihan Duta Wisata Joko Roro Kabupaten Malang ini merupakan salah satu bentuk marketing tourism yang sekaligus menjadi ajang untuk mencari icon yang dapat menjadi garda terdepan dalam menggali, memperkenalkan, hingga menjadi bagian dari roh kehidupan seni, budaya, dan pariwisata di Kabupaten Malang,” terangnya.

Bupati Malang juga mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya mencari keindahan fisik semata. Tetapi juga kecerdasan, jiwa sosial, kreativitas, bakat, serta wawasan dalam kepariwisataan dan kebudayaan.

“Saya harap Joko Roro yang terpilih hendaknya juga dapat menjadi tauladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi generasi muda, baik dalam bertindak, berbuat, bertingkah laku maupun bertutur kata dan saya yakin bahwa para finalis ini merupakan generasi muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Malang. Maka dari itu, saya harap Joko Roro yang terpilih nantinya dapat menjadi salah satu mitra Pemerintahan Kabupaten Malang dalam bertukar pikiran dan berkarya demi kemajuan dan pengembangan sektor pariwisata,” harap Bupati Malang.

Bupati Malang pada akhir sambutannya menyampaikan ucapan selamatnya atas Hari Pahlawan Tahun 2021. “Mari kita teladani kegigihan, semangat juang dan mental pantang menyerah dari para pahlawan dalam menghadapi segala tantangan yang ada. Jadikan nilai-nilai kepahlawanan, sebagai inspirasi di setiap langkah kita agar dipenuhi tekad dan semangat dalam membangun Kabupaten Malang yang baik.” pungkasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Deva Batch2

About the Author: Deva Batch2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds