Anniversary Barracuda’s ke-10, PRSI Kota Malang Kejar Tiga Besar Pemprov 2022

BALAI KOTA, Malangpost.id – Gelaran Happy Anniversary Barracuda’s Swimming Club ke-10 Tahun, terlaksana dengan sederhana namun tetap hikmah.

Dalam gelaran itu turut dihadiri oleh Ketua Umum PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kota Malang, Danny Agung Prasetyo.

Kepada Malangpost.id Agung menyampaikan, bahwa tahun 2021 ini PRSI Kota Malang memiliki sembilan club renang, dan Barracuda’s menjadi salah satunya.

Menurutnya, semakin banyak club yang bernaung di PRSI Kota Malang. Maka akan semakin banyak pula club-club yang menghasilkan atlet berprestasi.

“Harapan saya, semoga Barracuda’s lebih maju dan banyak mencetak atlet-atlet yang berprestasi,” ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Ia juga berpesan kepada semua club renang di Kota Malang, khususnya Barracuda’s agar bisa memacu dan meningkatkan prestasi atlet untuk PRSI Kota Malang.

“Sehingga bisa bersaing dengan atlet daerah lain. Mendatang yang tadinya kita menjadi juara empat, mudah-mudahan bisa naik ke tiga besar di acara Porprov 2022,” imbuh Agung.

Sementara itu Dinar, pelatih sekaligus pendiri Barracuda’s menuturkan pentingnya komunikasi yang baik antara atlet, pelatih, dan orang tua.

Sebab atlet harus siap menerima semua materi dari para pelatih. Sedangkan pelatih harus tahu kelebihan dan kekurangan anak didiknya.

“Yang berpotensi untuk menang harus terus dipoles, dan orang tua berperan penting, baik antar jemput maupun biaya,” pungkas Dinar.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling hobi jalan-jalan; lebih senang baca novel; suka nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds