4 Rekomendasi Daycare di Depok, Pilihan untuk Working Mom

PAUD, malangpost.id – Menjadi seorang working mom memiliki tantangan tersendiri. Seorang wanita karier sekaligus ibu rumah tangga harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Terutama bagi mereka yang masih memiliki anak kecil dan harus meninggalkan si kecil sepanjang hari.

Beberapa working mom memilih opsi bantuan baby sitter. Namun, mungkin juga ada sebagian dari wanita karir yang tidak bisa memiliki baby sitter dengan berbagai alasan tersendiri.

Saat ini banyak dari working mom yang memilih opsi menitipkan si kecil di tempat penitipan anak atau daycare. Dengan opsi ini, ada orang dewasa yang membantu menggantikan peran untuk mengawasi dan menjaga si kecil.

Ini dia rekomendasi daycare di Depok yang mungkin cocok untuk pilihan Anda.

Bambini Land

Bambini Land menyediakan jasa penitipan anak bagi para ibu yang terletak di Perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Depok. Selain itu, daycare ini juga membantu perkembangan anak dengan berbagai kegiatan untuk si kecil. Mereka juga menyediakan makanan sehat untuk anak. Orang tua akan mendapatkan laporan harian dan bulanan tentang keadaan si kecil.

Jasmine Kiddy Daycare

Daycare yang terletak di Jl. Tenggiri Raya No. 303, Pancoran Mas, Kota Depok ini sangat tepat buat para ibu yang ingin menanamkan nilai-nilai agama Islam pada si kecil sejak dini. Selain menjaga anak, daycare ini juga menyediakan pelajaran seperti pengenalan doa, pengenalan huruf Hijaiyah, dan lainnya.

Taman Pengembangan Anak Makara

Ini dia salah satu daycare di Depok yang bisa jadi pilihan untuk para working mom yang tinggal di sekitar Kampus UI. Taman Pengembangan Anak (TPA) Makara terletak di Gedung Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI). Kelebihan daycare ini adalah diurus langsung oleh anggota dari anggota fakultas psikologi, fakultas kedokteran gigi, dan fakultas ilmu keperawatan UI. TPA Makara juga rutin mengadakan pengecekan anak-anak yang dititipkan. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi tentang tumbuh kembang dan Kesehatan anak.

Daycare Dewintha

Buat para ibu yang ingin si kecil mendapatkan pendidikan di daycare, tempat penitipan anak Dewintha bisa jadi pilihan paling tepat. Berdiri sejak 1997, tempat ini tidak hanya menawarkan program daycare saja, tapi juga kelompok bermain hingga taman kanak-kanak.

Di sini, mereka mengaplikasikan kurikulum pendidikan sesuai dengan Kemendikbud. Dalam proses pembelajaran, setiap anak akan dilihat dan diajarkan dari karakteristik mereka masing-masing yang mungkin berbeda dengan yang lain.

Itu tadi daycare di Depok yang bisa jadi pilihan bagi orang tua yang harus meninggalkan si kecil untuk bekerja.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds