Mobil Listrik Hyundai Akhirnya Meluncur di Indonesia

TRENDING, malangpost.id- Perbincangan tentang kendaraan listrik memang tiada habisnya. Sempat diragukan perkembangannya, kini kendaraan listrik menjadi salah satu opsi bagi setiap orang dalam menggunakan kendaraan dalam kegiatan sehari-hari. Dianggap tidak dapat bersaing dengan kendaraan berbahan bakar bensin dan solar, perkembangan kendaraan listrik sempat ‘madek’ dan kemudian dipelopori oleh Tesla. Kemudian banyak yang berlomba-lomba untuk menciptakan kendaraan listrik terbaiknya. Salah satunya adalah Hyundai.

Hyundai akhirnya menjadi salah satu kompetitor unggulan dalam hal kendaraan listrik. Sempat terdengar kabar bahwa kendaraan listrik milik Hyundai tidak bisa masuk ke Indonesia karena terdapat beberapa kendala. Tetapi kini sudah bisa dipastikan bahwa Hyundai sudah menyusupkan kendaraan listriknya ke Indonesia.

IONIQ dan KONA Electric

Merek mobil yang berasal dari Korea Selatan itu meluncurkan IONIQ Electric dan KONA Electric di Indonesia, dua mobil listrik dengan sumber energi murni pertama yang berasal dari baterai. Menggunakan baterai sebagai sumber energi utama yang dapat diisi ulang dengan sumber listrik eksternal sehingga tidak lagi membutuhkan membutuhkan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha mengungkapkan bahwa IONIQ Electric dan KONA Electric diluncurkan untuk pasar Indonesia dan orang-orang yang memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap energi bersih serta yang ingin mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Kendaraan ini berfokus pada rancang desain yang minimalis dan ergonomis. Eksterior dan interior IONIQ Electric menjadi yang terdepan dalam menentukan tren desain. Bagian depan IONIQ Electric begitu unik dan futuristik. Desain grill yang sangat khas merupakan detail penting untuk menggambarkan identitas futuristik IONIQ Electric. Tetap dengan mengikuti aturan aerodinamika yang baik.

Sementara itu, bagian interiornya dipenuhi dengan sentuhan-sentuhan mewah yang menghadirkan elemen-elemen penting dengan elegan dan harmonis. Setiap detail dirancang dengan tepat berdasarkan filosofi minimalis guna kenyamanan. Tidak hanya desain, fitur keselamatan IONIQ Electric sesuai dengan gaya futuristiknya yang canggih. Menggabungkan radar, sensor, dan pengindra mesin internal, IONIQ Electric mengusung teknologi keselamatan terdepan dan akan melindungi kamu di sepanjang perjalanan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

abirafdi

About the Author: abirafdi

Menjadi seorang penulis tidak hanya membutuhkan kemampuan dan pengetahuan saja. Passion juga dapat membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close