Trailer Film “Spider-Man: No Way Home” Pecahkan Rekor Penonton

TRENDING, Malangpost.id – Trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya secara resmi dirilis. Trailer film yang dibintangi Tom Holland ini berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak dalam 24 jam setelah dirilis.

Dilansir dari Screen Rant, trailer pertama Spider-Man: No Way Home mengalahkan rekor penonton dalam sesama film Marvel Cinematic Universe yaitu Avengers: Endgame.  Avengers: Endgame memecahkan rekor sejak dirilis, dan meraup keuntungan lebih dari $2.798 miliar di seluruh dunia. Film ini menjadi film terlaris sepanjang masa walaupun kemudian digantikan oleh Avatar selama dirilis ulang saat pandemi.

Sebuah laporan dari Deadline mengungkapkan bahwa teaser pertama Spider-Man: No Way Home ditonton oleh lebih dari 355.5 juta penonton di selutuh dunia dalam 24 jam pertama, mengalahkan Avengers: Endgame yang ditonton 289 juta penonton. Untuk trailer film ini telah ditonton 135 juta orang di seluruh dunia.

Cerita film yang disutradai oleh Jon Watts ini berawal saat identitas Peter Parker (Tom Holland) terungkap karena Mysterio (Jake Gyllenhal) pada pertarungan sebelumnya. Peter berusaha agar identitasnya tetap terjaga untuk melindungi keluarga dan temannya dari musuh. Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menjaga identitasnya.

Untuk kelanjutannya, kamu bisa menontonnya dalam film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang bulanDesember 2021 mendatang.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds