6 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Remaja Mulai dari 12 Tahun

KECANTIKAN, malangpost.id – Usia remaja merupakan masa dimana wajah anak cenderung memproduksi minyak berlebih. Sehingga mereka rentan mengalami jerawat dan masalah kulit lainnya. Oleh karenanya, mereka perlu melakukan perawatan untuk kulit wajah mereka. Menggunakan skincare remaja bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin terjadi.

Namun, memilih skincare untuk remaja juga perlu berhati-hati. Jika memilih produk yang kurang tepat justru akan menimbulkan efek samping, seperti timbul jerawat yang membandel. Berikut rekomendasi produk skincare lokal yang aman dan bisa dicoba untuk remaja mulai usia 12 tahun.

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Tissue Mask varian Green Tea

Skincare untuk remaja yang bisa jadi pilihan salah satunya adalah Garnier Serum Mask Hydra Bomb Tissue Mask varian Green Tea. Perawatan wajah ini terbilang praktis, hanya perlu menempelkan pada wajah selama beberapa saat, kemudian dilepas lagi. Masker ini mengandung Hyaluronic Acid dan ekstrak green tea yang mampu melembabkan kulit berminyak.

2. Ponds Acne Solution

Jika anak memiliki jerawat, bisa mencoba Ponds Acne Solution yang memiliki beberapa jenis sesuai kebutuhan. Untuk membersihkan wajah, ada Ponds Acne Solution Anti Ance Facial Foam yang mampu mengatasi jerawat. Sebagai pelembab bisa menggunakan Ponds Acne Solution Anti Acne Daily Expert Gel.

3. Clean & Clear Oil Control Film

Remaja yang memiliki kulit berminyak bisa menggunakan Clean & Clear Oil Control Film sebagai skincare sehari-hari. Produk ini mampu menyerap minyak berlebih di wajah yang bisa menimbulkan jerawat dan wajah kusan. Selain itu, harganya juga terbilang cukup terjangkau denga nisi yang cukup banyak, 60 lembar.

4. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel

Bagi remaja yang memiliki jerawat, bisa coba menggunakan Wardah Acnederm Spot Treatment Gel. Dengan tekstur gel, produk ini memberikan efek dingin pada kulit wajah. Terdapat kandungan Triclosan, Anti Irritant, Keratolitik, dan Sallicylid Acid di dalamnya yang mampu mengatasi masalah jerawat. Cukup mengaplikasin gel ini pada bagian yang berjerawat saja.

5. Viva Milk Cleanser dan Face Tonic

Skincare berikutnya yang cocok digunakan untuk remaja adalah Viva Milk Cleanser dan Face Tonic. Produk ini mampu mengangkat kotoran dari wajah dan membuat kulit lebih segar. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau dan ada beberapa varian sesuai dengan kebutuhan kulit remaja. Bagi remaja yang memiliki jerawat bisa memilih Viva Face Tonic Green Tea. Ada juga Viva Face Tonic Bengkuang yang mampu mencerahkan warna kulit.

6. Pigeon Moisturizer For All Skin Types

Produk dengan tekstur yang ringan ini mudah diaplikasikan pada wajah dan aman digunakan untuk remaja. Pelembab berbentuk lotion ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik kulit kering, berminyak, ataupun kombinasi. Selain aman, produk ini juga bisa didapatkan dengan harga cukup terjangkau.

Itu tadi 6 rekomendasi produk skincare lokal untuk remaja yang bisa dicoba.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

2 Comments

  1. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me. https://www.binance.com/el/register?ref=V3MG69RO

  2. You made various good points there. I did a search on the issue and found nearly all folks will consent with your blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds