Park Solomon, Pemeran Drakor All of Us Are Dead Makin Bersinar, Ini Faktanya!

BINTANG, malangpost.id – Pemeran Lee Su Hyeok dalam drama Korea All of Us Are Dead, Park Salomon, sukses mencuri perhatian sejak awal episode. Penampilannya membuat penonton gemas dan langsung jatuh cinta pada aktor sekaligus model tersebut.

Dikenal juga dengan julukan ‘Bak Sol Lo Mon’, Park Solomon adalah salah satu aktor Korea yang sedang naik daun. Pria kelahiran 11 November 1999 ini berada di bawah agensi Sidus HQ dan sebelumnya terkenal dalam perannya di Sweet Revenge.

Penasaran ingin tahu lebih jauh tentang Park Solomon? Berikut faktanya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kelahiran Uzbekistan

Park Solomon memiliki paras tampan dan juga tubuh atletis. Tahukah kamu, kalau aktor muda ini lahir di Uzbekistan? Aktor Park Solomon lahir di Uzbekistan pada 11 November 1999 silam. Ini berarti saat ini dirinya baru berusia 22 tahun.

Memulai dunia akting sejak remaja

Park Solomon telah masuk ke dunia akting sejak berusia 14 tahun. Aktor ini memulai debutnya dengan berperan di drama Korea berjudul Bride of the Century. Dalam drama tersebut, dirinya berperan sebagai salah satu peran pendukung. Masih di tahun yang sama, aktor ini juga tampil sebagai cameo di drama Legendary Witch.

Kemudian apda 2016, Park Solomon juga turut bermain di bagian akhir trilogi Horror Stories 3 dan menjadi pemeran utama dalam cerita Robot Spirit atau Machine Ghost.

Dikenal luas setelah drama Sweet Revenge

Pada 2017, aktor muda ini kembali ke hadapan pemirsa dengan bermain sebagai pemeran utama di Sweet Revenge. Dalam drama ini Park Solomon berperan sebagai Ji Hoon dan beradu akting dengan Kim Hyang-gi dan Ji Gun-woo.

Kemudian 2022 Park Solomon ikut membintangi karakter utama dalam drama All of Us Are Dead. Hingga saat ini, aktor tersebut telah membintangi 8 drama Korea dan juga melebarkan sayap ke layar lebar lewat film The Empty Home pada 2015 silam.

Belajar di SMA Apgujeong

Keberhasilan Park Solomon dalam berakting tidak lepas dari hasil yang didapat saat dirinya belajar di SMA Apgujeong, yang biasa disebut juga sebagai ‘Beverly Hills of Korea’.

Sekolah ini memiliki beberapa alumni terkenal, seperti Hyun Bin, Zuho SF9, dan Nayeon TWICE. Dikabarkan, Park Solomon juga belajar akting langsung dari Ahn Hyuk M yang juga membantu artis terkenal seperti Siwon Super Junior, Song Joong Ki, dan Girl’s Generation.

Drama baru Disney+

Baru saja comeback di drama All of Us Are Dead, aktor Park Solomon sudah mendapat tawaran proyek baru bersama Disney+. Aktor ini akan ikut membintangi drama berjudul Third Person Revenge produksi SBS bersama dengan aktris cantik  Shin Ye Eun.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds