Mewah dan Elegan! Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita di Bawah 100 Ribu

Cek rekomendasi parfum wanita mewah dan elegan dengan harga terjangkau!

BELANJA, malangpost.id – Parfum menjadi salah satu benda wajib yang dimiliki wanita. Untuk mendapatkan wangi parfum yang menyegarkan sepanjang hari, kamu perlu menyemprotkan ke beberapa bagian tubuh yang tepat, seperti leher dan pergelangan tangan. Memilih parfum sesuai dengan karakter bisa dengan mencoba beberapa jenis dan merk parfum. Hasilnya, kamu akan mendapatkan parfum yang paling cocok.

Nah, mendapatkan parfum yang awet wanginya, ternyata tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Kamu bisa pilih beberapa rekomendasi dari kami untuk parfum dengan keharuman mewah dan elegan dengan harga terjangkau.

1. Mineral Botanica Eau de Toilette

Mineral Botanica Eau de Toilette tersedia dalam 8 varian, salah satunya adalah Iris Heliotrope Blush. Dengan aroma mewah yang menenangkan dan tahan lama hingga 8 jam, parfum ini juga bisa disemprotkan di permukaan kain. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp85 ribuan di e-commerce kesayangan.

2. Miniso Green Tea Classic Eau de Toilette

Keharuman segar green tea dari Miniso bisa jadi pilihan buat kamu yang mencari parfum dengan harga terjangkau. Dengan perpaduan wangi manis dan lembut, Miniso Green Tea Classic Eau de Toilette menawarkan keharuman tahan lama selama kamu beraktivitas seharian. Harganya pun tidak menguras kantong. Hanya dengan Rp60 ribuan, kamu bisa mendapatkan parfum ini untuk digunakan sehari-hari.

3. Wardah Scentsation Eau De Toilette

Untuk tampil percaya diri tanpa harus khawatir dengan gangguan bau badan, kamu bisa memilih Wardah Scentsation Eau De Toilette. Terdiri dari empat varian, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan mood. Mulai dari Joyful, Bliss, Passion, dan Peaceful. Parfum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp40 ribuan.

4. Vitalis Eau De Cologne Haute Couture

Dapatkan parfum wangi mewah Vitalis Eau De Cologne Haute Couture hanya dengan kisaran Rp40 ribuan. Dengan perpaduan aroma rose, geranium, musk, woody, dan ylang ylang, kamu bisa memilih dua ukuran, yaitu 5ml dan 100ml. Wanginya yang mewah cocok untuk kamu yang ingin jadi pusat perhatian.

5. Mykonos

Buat kamu yang mencari parfum dengan wangi mewah bunga dan buah-buahan, Mykonos cocok untuk dijadikan pilihan. Parfum ini tersedia dalam tujuh varian, yaitu Eclipse, Ivory, Crystals, Blaze, Baby Love, Zeus, dan Verve. Kamu bisa memilih wangi yang disuka dengan harganya yang sangat terjangkau, sekitar Rp50 ribuan.

Itulah tadi 5 rekomendasi parfum murah dan elegan dengan harga terjangkau yang bisa jadi pilihan. Dari daftar di atas, kira-kira kamu mau coba yang mana?

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds