Sosialisasi Mahasiswa PMM UMM di SDN Sumberjo 02, Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Netwriter_-2.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Ajakan_Netwriter-3.jpg

KAMPUS, Malangpost.id -PMM Universitas Muhammadiyah Malang, Kelompok 62 Gelombang 8 mengadakan sosialisasi. Sosialisasi ini ditujukan kepada sejumlah siswa di SDN Sumberjo 02, Kabupaten Blitar tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah agar para siswa dapat membantu mencegah penyebaran covid. Karena di tahun ini, penyebaran covid sangatlah merajalela.

PMM sendiri merupakan suatu kegiatan pengganti KKN (Kuliah Kerja Nyata). Dimana kegiatan ini berada dibawah naungan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) Universitas Muhammadiyah Malang.

“Selain mengadakan sosialisasi, kami juga memberikan sarana kesehatan ke sejumlah siswa seperti masker, handsanitizer, dan beberapa snack sehat ke masing-masing individu. Kami juga menghimbau agar tidak lupa selalu memakai maskernya dan mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas.” ujar Deva

Suasana belajar mengajar di SDN Sumberejo 02 (Foto : PMM UMM Kelompok 62)

Sosialisasi ini juga di dampingi oleh Ibu Liliosa Suprih Siswanti, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah SDN Sumberjo 02. Program kerja yang dilaksanakan ini termasuk juga sosialisasi dan pembelajaran kepada siswa dilakukan setiap hari.

iklan-dinas-kominfo

“Walaupun kami mengikuti kegiatan bimbingan belajar, kami tetap menerapkan protokol kesehatan kepada anak-anak supaya mereka akan tau akan bahayanya Covid-19,”tutur Deva

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Sheilla Fetya

About the Author: sheillafetya19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *