Ayo Lomba Nabung Emas Bareng Boy William dan Raffi Ahmad

WIRABISNIS, malangpost.id- PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau ​Lotus Archi yang dikenal lewat produk emas investasi mereka LA Gold atau yang dikenal dengan Emas Merah Putih, kini kembali menghadirkan kegiatan menarik dalam rangka mengajak generasi muda untuk menabung emas lewat ‘LAga Emas’. Menggandeng dua figur publik terkemuka di Indonesia yaitu Boy William dan Raffi Ahmad, pelanggan dapat memilih tim mana yang akan mereka dukung sambil menabung lewat emas investasi.

Masih terus menggalakkan edukasi mengenai berinvestasi pada produk yang tepat sejak dini, inisiatif lomba emas pertama di Indonesia ini bertujuan untuk menggerakan lagi kesadaran para generasi muda akan pentingnya menabung. “’LAga Emas ini memang sengaja kita hadirkan sebagai bentuk kegiatan yang menarik bagi masyarakat, jadi kita melombakan antara tim Boy dan tim Raffi, siapa yang paling banyak bisa menjual dan mengajak masyarakat untuk menabung lewat emas. Kami juga bekerjasama dengan Tokopedia, sehingga pembelian bisa dilakukan langsung di smartphone, dan Emas Merah Putih yang Anda pesan akan diantar langsung ke depan rumah,” cerita Stefan Ko, VP of Business Development Lotus Archi.

Harga emas yang belakangan ini turun menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk membeli emas sebagai bentuk tabungan, serta menjadi waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi. “Pas banget nih waktunya, dan memang buat saya pribadi menabung dan investasi itu penting sekali, jadi dengan adanya ‘LAga Emas’ ini saya juga mau ajak teman-teman semua untuk yuk mulai nabung, merencanakan masa depan. Produknya juga bagus, aman, dan nuansanya nasionalis, jadi makin keren untuk dimiliki,” ujar Boy William.

Pesan serupa juga diutarakan oleh Raffi Ahmad, menekankan bahwa masyarakat harus siap memanfaatkan peluang untuk berinvestasi kapanpun dan dimanapun. “Senang banget bisa ikutan lomba emas ini, karena selain seru-seruan ini juga sebenarnya kan menabung juga, jadi dibungkus dalam kegiatan yang menyenangkan tapi bermanfaat. Apalagi harganya lagi bersaing banget, jadi momennya dapet banget untuk beli emas sekarang ini. Emasnya juga keren, Emas Merah Putih, jadi ada rasa bangga tersendiri,” tambah Raffi lagi.

Calon pembeli dapat berpartisipasi dalam ‘LAga Emas’ dengan cara melakukan pembelian produk emas investasi lewat aplikasi Tokopedia dari tanggal 25 Oktober – 1 Desember 2020. Pilih varian emas dan gramasi yang diinginkan, lalu pilih di antara ‘Tim Boy’ atau ‘Tim Raffi’, kemudian lakukan checkout dan proses pembayaran. Tim yang terlebih dahulu dapat menjual 75kg emas akan digelari ‘Raja Emas’ dari Lotus Archi.

Emas sendiri masih menjadi salah satu produk primadona untuk investasi jangka panjang. Selain harganya yang masih terbilang cukup stabil dibandingkan produk investasi lain, emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak jaman dulu. Produk LA Gold sudah dilengkapi berbagai fitur seperti barcode yang dapat di-scan dengan aplikasi CertiEye, tanda hologram, serta protective seal yang memastikan keamanan produk, sehingga menjadi pilihan menabung yang cocok bagi generasi muda yang serba praktis.

“Salah satu misi kami di Lotus Archi memang untuk terus menggiatkan kebiasaan investasi dan menabung lewat emas di kalangan generasi muda, maka dari itu kami terus menghadirkan promo atau kegiatan yang dibungkus secara modern dan menarik, supaya kaum muda juga tertarik untuk mencoba investasi lewat emas. Semoga kegiatan ini bisa jadi sesuatu yang fresh buat teman-teman calon investor, dan jangan lupa ya dukung Tim Boy dan Tim Raffi,” tutup Stefan.

Saat ini tersedia 6 jenis produk LA Gold yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dengan harga yang bersaing dibandingkan produk emas investasi setara. Produk LA Gold dapat diperoleh di lebih dari 70 ​offline store ​di seluruh Indonesia, jaringan Pegadaian dan galeri24, serta ​official store L​otus Archi di Tokopedia. Produk LA Gold juga dapat diperoleh dengan skema cicilan melalui jaringan Pegadaian. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram ​official ​Lotus Archi @lotusarchigold.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

abirafdi

About the Author: abirafdi

Menjadi seorang penulis tidak hanya membutuhkan kemampuan dan pengetahuan saja. Passion juga dapat membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds