Rekomendasi Daily Outfit Muslimah Untuk Kamu Anak Kuliahan!

GAYA HIDUP, malangpost.id – Sebagai anak kuliahan, seorang muslimah tentunya ingin menggunakan outfit sehari-hari yang tidak saja rapi dan nyaman, tapi juga tetap terlihat stylish. Nah, mungkin ada sebagian muslimah yang merasa bingung atau kehabisan ide dalam memilih outfit hijab sehari-hari, termasuk untuk pergi kuliah. Tak perlu khawatir! Kamu bisa koq memadukan koleksi pakaian yang ada sesuai dengan karaktermu.

Berikut inspirasi daily outfit muslimah yang bias jadi andalan sehari-hari!

Blus putih dan celana

foto: fustany.com

Salah satu inspirasi daily outfit yang bisa kamu coba adalah perpaduan blus putih dan celana, seperti kulot atau skinny jeans. Tidak hanya nyaman, perpaduan blus dan celana kulot akan membuat kamu terlihat elegan. Terutama untuk kulot dengan bahan satin. Selain blus putih, kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai macam atasan lain. Tambahkan kalung sebagai akseksoris untuk terlihat lebih stylish.

Kemeja dan rok

foto: YouTube  @Rosi Rizz

Punya kemeja tapi tidak yakin cocok untuk digunakan saat kuliah? Saatnya kamu keluarkan koleksi kemeja favoritmu! Dengan perpaduan kemeja dan rok, kamu akan memiliki penampilan semi formal dan casual sekaligus. Untuk pilihan hijab, kamu bisa gunakan pashmina atau jilbab segi empat yang diikat sederhana. Untuk terlihat lebih stylish, padukan dengan sneakers dan tas andalanmu! Dengan outfit yang sama, kamu bisa tetap terlihat modis saat jalan-jalan sepulang kuliah.

Legging/celana skinny dan atasan oversize polos

foto: fustany.com

Buat kamu yang ingin terlihat rapi namun tetap santai, bisa memilih legging atau celana skinny untuk bawahan. Lalu, padu padankan dengan atasan seperti kemeja oversize polos dengan bahan yang tidak terlalu tebal. Selain kemeja oversize, kamu juga bisa memadukan bawahan dengan kaos putih polos dan denim jaket. Meskipun sederhana, dijamin kamu akan terlihat keren! Jangan ketinggalan, padukan dengan sneakers favoritmu!

Casual sekaligus anggun dengan rok

foto: www.instagram/summeralbarcha/

Ingin terlihat anggun tanpa harus ribet meskipun sedang berada di kampus? Tenang, kamu bisa mendapatkan penampilan kece namun juga anggun dan tentunya anti ribet dengan memakai rok. Kamu bisa memilih rok plisket dengan atasan sweater dan hijab pashmina warna netral. Padukan dengan sepatu boot andalan dengan warna yang senada dengan rok. Meskipun terlihat santai, namun inspirasi outfit ini juga akan membuatmu terlihat sopan untuk acara formal.

Longline outer

foto: instagram/hajra_aaa/

Buat kamu yang memiliki postur tubuh tinggi, longline outer bisa jadi Inspirasi daily outfit muslimah yang wajib kamu coba. Kamu hanya perlu pakaian simpel, yaitu t-shirt dan celana skinny lalu lengkapi dengan longline outer. Untuk hijab, kamu bisa pilih pashmina dengan warna netral. Style ini tidak hanya cocok untuk pergi kuliah, tapi juga acara santai dan semi-formal.

Jeans hitam dan kaos lengan panjang

foto: justtrendygirls.com

Ini dia inspirasi daily outfit yang tak boleh kamu lewatkan! Untuk yang ingin bergaya santai tapi tetap terlihat rapi, kamu bisa memadukan jeans hitam dan kaos lengan panjang. Untuk tampilan lebih sempurna, tambahkan jaket denim dan sepatu berbahan canvas! Dijamin, kamu akan merasa nyaman dan tetap terlihat stylish seharian!

Itu tadi inspirasi daily outfit muslimah, terutama untuk kamu anak kuliahan yang bisa dicoba. Jadi, kamu akan merasa nyaman beraktivitas seharian dan tetap terlihat stylish sepanjang hari. Selamat mencoba!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

2 Comments

  1. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article. https://www.binance.info/el/join?ref=S5H7X3LP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds