Ini Dia 10 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2022

CINEMANIA, malangpost.id – Dalam sekejap mata, kita sudah memasuki bulan Maret! Februari telah memanjakan para penggemar drama Korea dengan tayangan yang tak boleh dilewatkan. Dan sepertinya Maret juga akan sama menariknya.

Setidaknya ada beberapa drama Korea baru yang akan dirilis bulan ini. Mulai dari cerita tentang pembunuh berantai hingga cerita berdasarkan buku terlaris global tentang keluarga imigran Korea.

Buat kamu para penggemar drama Korea, nantikan  . serial yang akan tayang perdana bulan ini.

1. Crazy Love

Kim Jae-wook kembali ke layar kaca tiga tahun setelah Her Private Life dan siap memainkan peran sebagai instruktur matematika. Dia memerankan karakter yang sangat terampil tetapi dia juga dikenal kasar. Hidupnya berubah ketika menerima ancaman kematian. Bahkan, menjadi lebih kacau berkat sekretarisnya, yang diperankan oleh Krystal, yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Acara ini juga dibintangi oleh Ha Jun dan tayang perdana pada 7 Maret.

2. Pachinko

Berdasarkan novel laris New York Times dengan judul yang sama karya Min Jin Lee, Pachinko dibintangi oleh Lee Min-ho, Minha Kim, Yu-na Jeon dan pemenang Oscar Youn Yuh-jung sebagai pemeran utama. Serial ini akan mengikuti kisah empat generasi keluarga imigran Korea dan pilihan yang mengubah hidup mereka selamanya. Serial ini akan dinarasikan dalam tiga bahasa: Jepang, Korea, dan Inggris.

3. Tomorrow

Rowoon SF9, yang memenangkan hati dengan penampilannya di The King’s Affection, akan kembali dengan K-drama baru berjudul Tomorrow. Serial ini berfokus pada lulusan perguruan tinggi yang secara tidak sengaja menabrak dua malaikat maut. Menjadi bagian dari tim manajemen krisis, para malaikat ditugaskan untuk mencegah orang mengambil nyawa mereka sendiri.

4. Soundtrack #1

Park Hyung-sik dan Han So-hee bekerja sama dalam drama Korea untuk pertama kalinya. Serial terbatas ini akan fokus pada romansa yang berkembang di antara dua orang yang telah berteman selama lebih dari dua dekade. Meskipun mereka tidak berbagi ikatan romantis dalam 20 tahun terakhir, segalanya berubah ketika mereka disatukan di bawah satu atap selama dua minggu. Mengingat judulnya, pasti ada beberapa musik dan lirik yang akan memanjakan para penggemar.

5. Kill Heel

Kisah tentang keinginan kuat ketiga wanita untuk mencapai kesuksesan dengan latar belakang industri belanja rumahan dan perdebatan sengit tentang sifat manusia di tengah persaingan. Woo Hyun adalah pembawa acara fashion show di UNI Home Shopping.

6. A Superior Day

Jin Goo dari Descendants of the Sun akan muncul di layar bulan ini sebagai Lee Ho-cheol, seorang petugas pemadam kebakaran biasa. Dia menerima informasi dari orang asing bahwa tetangganya sebenarnya adalah pembunuh berantai keji yang pembunuhannya telah mendominasi berita utama.

7. Why Her?

Setelah You Are My Spring, Seo Hyun-jin kembali ke layar kaca sebagai Oh Soo-jae, seorang pengacara bintang yang menjadi mitra termuda firmanya. Suatu hari, hidupnya menjadi hancur ketika salah satu kasusnya berakhir dengan tak terduga. Akhirnya dia diberhentikan dari tempatnya bekerja dan dipaksa untuk mengambil pekerjaan profesor tambahan di sekolah hukum setempat.

Di sana dia bertemu dengan siswa yang ramah, Gong Chan (Hwang In-yeop, True Beauty), yang berbagi hubungan yang tidak menguntungkan dengannya. Namun terlepas dari ini, pasangan itu semakin dekat, bahkan ketika Soo-jae berjuang untuk memenangkan jalan kembali ke perusahaannya.

8. Dr. Lawyer

Dr. Lawyer adalah drama yang bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktek medis. Dia beralih profesi setelah kehilangan segalanya dalam sebuah operasi terselubung dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

9. The King of Pigs

Meskipun dikenal di seluruh dunia untuk Train to Busan, Yeon Sang-ho pertama kali menjadi sutradara film animasi dewasa gelap dan debutnya, risalah sekolah-bullying The King of Pigs, mendapatkan perawatan remake drama bulan ini.

Kim Dong-wook (You Are My Spring) dan Kim Sung-kyu (One Ordinary Day) muncul sebagai dua pria yang saling mengenal di sekolah dan sekarang bertemu lagi 20 tahun kemudian karena serangkaian pembunuhan kejam yang misterius. Misteri mendorong mereka kembali ke kenangan traumatis bullying sekolah di masa lalu mereka.

10. Showtime Begins!

Drama Korea ini bercerita tentang seorang pesulap misterius Cha Cha-woong dan seorang polisi berdarah panas yang bekerja dengan hantu untuk memecahkan kasus berdasarkan petunjuk tersembunyi.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

1 Comment

  1. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds