5 Rekomendasi Pet Hotel Untuk Anabul Kesayangan Saat Ditinggal Pergi

Cek rekomendasi pet hotel untuk hewan kesayangan!

WISATA, malangpost.id – Bagi para penyayang binatang, meninggalkan hewan peliharaan kesayangan bisa menjadi dilema tersendiri. Terutama bagi mereka yang harus traveling, baik untuk urusan pekerjaan ataupun liburan.

Tak sedikit banyak yang bingung harus menitipkan hewan peliharaan dimana. Namun, kamu tak perlu khawatir lagi! Saat ini, sudah tersedia jasa penitipan hewan peliharaan yang bisa jadi solusi bagi kamu yang akan bepergian.

Kamu bisa menitipkan hewan kesayangan ke hotel khusus binatang dengan fasilitas dan layanan layaknya di hotel yang bisa jadi solusi.

Ini dia rekomendasi pet hotel buat kamu yang akan meninggalkan anabul kesayangan sebagaimana kami lansir dari berbagai sumber.

1. Derby Winner House

Derby Winner House merupakan tempat penitipan hewan peliharaan khusus anjing. Terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat penitipan ini menyediakan ruangan yang bersih dan nyaman dengan berbagai macam fasilitas, seperti jogging track. Ada beberapa persyaratan bagi anjing yang akan dititipkan, seperti kondisi kesehatan dan vaksin. Derby Winner House tidak menerima hewan peliharaan yang sakit untuk menghindari anjing lain tertular. Selain itu, tersedia fasilitas antar jemput menggunakan mobil bagi yang ingin menitipkan anjingnya.

2. Groovy Pet Shop & Services

Buat para pemilik hewan peliharaan, Groovy Pet Shop & Services memberikan pelayanan terbaik dan lengkap untuk anabul. Tersedia layanan grooming, pet taxy, playground, boarding, dan swimming pool untuk memanjakan hewan kesayangan. Jika anabul dititipkan di Groovy Paw Hotel & Resort, akan mendapat makan 3x sehari dengan pilihan kamar AC dan non AC. Untuk pet hotelnya sendiri berada di Gunung Sindur, Bogor. Namun, pemilik bisa datang ke lokasi di Radio Dalam, Kemang, dan Bintaro untuk melakukan reservasi.

3. Savvy Pet Hotel

Buat kamu yang akan bepergian dan ingin menitipkan hewan kesayangan dengan nyaman layaknya di hotel, coba saja Savvy Pet Hotel. Terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan, tempat ini menawarkan fasilitas dan kenyamanan layaknya hotel bintang 5. Di sini, setiap kucing atau anjing akan diberikan ruang sendiri. Savvy Pet Hotel menggunakan wadah makanan yang terbuat dari bahan human grade atau stainless steel, sehingga aman untuk kucing yang sensitif dan alergi terhadap plastik.

4. Rumah Terraria

Satu lagi pet hotel yang ada di Bogor, Rumah Terraria. Tempat ini khusus untuk hewan peliharaan anjing dan menyediakan jasa perawatan, penitipan, pelatihan, rekreasi, dan sebagainya. Untuk fasilitasnya sendiri dirancang seperti di rumah sendiri. Di sini, tersedia halaman outdoor yang luas untuk anabul bermain. Dengan biaya mulai dari Rp100 ribu per hari, anjing peliharaan kamu akan mendapatkan makanan berkualitas.

5. The Buntel

Nah, ini dia pet hotel khusus untuk kamu yang punya kelinci sebagai hewan peliharaan. Terletak di City Resort Residence, Cengkareng, kamu bisa menitipkan hewan kesayangan dengan biaya Rp30 ribu per hari. Di The Buntel, kelinci yang dititipkan akan mendapatkan makan secara teratur, pembersihan bulu, dan perawatan lainnya dengan optimal. Jadi, kamu bisa traveling dengan tenang!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds