5 Rekomendasi Tempat Bukber di Malang, Cozy Abis!

KULINER, Malangpost.id – Bulan Ramadhan sudah terhitung memasuki minggu kedua. Bagi yang belum sempat mengadakan buka bersama (bukber) teman atau keluarga, minggu kedua ini tentu masih menjadi waktu yang tepat untuk mengadakan bukber.

Saat ini kebanyakan orang memilih tempat-tempat bukber yang aesthetic dan memiliki banyak spot menarik. Hal itu tentu berkaitan dengan maraknya kebutuhan konten untuk media sosial, terutama Instagram.

Nah kali ini Malangpost.id merangkum dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi tempat bukber di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga tercinta.’

Simak artikel ini sampai habis ya!

Tempat Bukber di Malang Ini Cozy Banget Lho!

  1. Warung Lesehan Yogyakarta
Tempat bukber di Malang
instagram.com/@warunglesehanyogyakarta

Warung Lesehan Yogyakarta menyajikan berbagai variasi menu makanan tradisional dengan lalapan sebagai menu utamanya. Berbagai olahan ayam, bandeng, udang, lele, sampai gurami ada di sini.

Dengan ornamen gazebo, tanaman, kolam ikan, menambah kesan asri dan nyaman jika berkunjung ke sini. Meskipun namanya Warung Lesehan, namun juga terdapat pilihan tempat duduk di kursi.

Harga menu makanan di warung ini berkisar antara Rp 22 ribu sampai Rp 65 ribu. Lesehan Yogyakarta memiliki dua outlet. Outlet pertama di Jl. Raya Lembah Dieng A1/8 dan outlet kedua di Jl. Kendalsari Barat No.8.

  1. Habbit Eatery
Tempat bukber di Malang
instagram.com/@habbit_eatery

Restoran bernuansa homey ini memiliki desain antik dengan halaman hijau sebagai area tempat makan outdoor. Habbit Eatery juga memiliki panggung kecil untuk live music.

Dengan desain bangunan yang antik dominan coklat, pengunjung bisa berfoto ria sambil menunggu azan magrib.

Menu Habbit Eatery didominasi oleh menu western food. Seperti habbit’s bread pizza, fetuccini dan lain sebagainya. Harga menu dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 45 ribu. Habbit Eatery bertempat di Jl. Lawu No.6, Klojen, Malang.

  1. Bukit Delight
instagram.com/@bukitdelight

Cafe dan Eatery ini mengusung tema outdoor dengan dikelilingi pepohonan yang tertata rapi dan rimbun. Pengunjung dapat melihat pemandangan yang lebih jelas jika memilih duduk di bagian tepi restoran.

Ada beberapa gunung yang dapat dilihat dari atas Bukit Delight. Antara lain Gunung Panderman, Gunung Banyak, sampai Gunung Arjuno. Saat malam hari, lampu kerlap-kerlip akan menghiasi area restoran sehingga menambah kesan syahdu.

Menu makanan yang paling favorit di Bukit Delight adalah Beef Teriyaki dengan harga Rp 38 ribu. Sedangkan untuk menu lainnya berkisar antara Rp 8 ribu sampai Rp 38 ribu. Lokasi Bukit Delight terletak di Jl. Joyo Agung No.1, Merjosari, Malang.

  1. Festival Dermaga Kuliner
instagram.com/@festivaldermagakuliner

Restoran ini menawarkan berbagai menu makanan, dari makanan seafood seperti udang dan ikan hingga makanan chinese seperti capcay dan fuyung hai. Restoran ini berada di Jl. Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang.

Sesuai dengan namanya, restoran ini mengangkat tema dermaga. Berbagai macam spot foto menarik tersedia di sana. Ada beberapa miniatur kapal, jangkar, batu karang. Restoran ini menyediakan paket menu bukber dari harga Rp 111 ribu hingga Rp 370 ribu.

  1. Warung Mbok Ndower
instagram.com/@mlggoodplace

Menu utama di Warung Mbok Ndower adalah menu tradisional Indonesia. Beberapa menu tersebut di antaranya ada ikan gurami, cumi-cumi, bebek, ayam, udang, kepiting. Untuk vegetarian tersedia aneka penyetan dan gorengan.

Nama Mbok Ndower merepresentasikan bahwa masakan-masakannya menyorot pada rasa pedasnya. Di warung ini tersedia empat varian sambal, sambal ndoweh, sambal terasi, sambal colo-colo, dan sambal bawang.

Warung Mbok Ndower terletak di Jl. Simpang Balapan No 7 Oro-oro Dowo. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat bukber di Malang yang super duper cozy dan cocok untuk quality time bersama sahabat ataupun keluarga tersayang Anda.

Selamat menikmati!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tsamara

About the Author: Tsamara salwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds