Jamaah Thoriqoh Naqsabandiyah Sepakat Menangkan Paslon Ladub

MALANG, Malangpost.id – Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) dalam Pilkada Malang. Kali ini, dukungan datang dari Jam’iyah Thoriqoh Naqsabandiyah Kabupaten Malang.


Ketua Jam’iyah Thoriqoh Naqsabandiyah, KH Abdul Asyik, mengatakan, dukungan diberikan kepada Paslon Ladub karena memandang sosok Bu Nyai Lathifah Shohib sebagai Cucu Pendiri NU. Selain itu, Program Paslon Ladub dalam memajukan Kabupaten Malang dalam berbagai sektor juga menjadi alasan Thoriqoh Naqsabandiyah menjatuhkan pilihan.
“Jamaah kami ada puluhan ribu di Kabupaten Malang dan sepakat memenangkan Paslon Ladub,” kata KH Abdul Asyik.


Dikatakan, sosok Bu Nyai Lathifah memiliki pemahaman yang cukup baik terhadap Thoriqoh. Hal ini tak lain karena Mantan Anggota DPR RI itu sedari kecil sudah dikenalkan dengan baik ilmu agama di dalam keluarganya.


“Sebagai cucu Pendiri NU dan juga Sepupu Gus Dur, beliau memiliki bekal ilmu agama yang sangat dalam, memahami ajaran Thoriqoh dan karena itu kami sepakat mendukung,” imbuhnya.


Dikatakan pula, keseriusan Thoriqoh Naqsabandiyah memenangkan Paslon Ladub akan dilakukan dengan melakukan sosialisasi kepada para anggota dan l⁰0 untuk mencoblos Paslon Nomor Urut Dua di Pilkada 9 Desember nanti.


“Kami optimis Paslon Ladub akan memenangkan Pilkada Malang dan Insya Allah di tangan Bu Nyai dan Pak Didik Kabupaten Malang bisa bangkit dari keterpurukan,” pungkasnya.

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds