Arema FC Memohon Wali Kota Malang Untuk Beri Kelonggaran Latihan

BALAIKOTA, Malangpost.idArema FC dibuat pusing oleh aturan PPKM lantaran tak diberi izin menggelar latihan. Merespon itu, tim berjuluk Singo Edan ini bakal meminta kelonggaran ke Wali Kota Malang Sutiaji.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan, pihaknya berencana menemui langsung Wali Kota Sutiaji supaya mendapat kemudahan akses melakukan latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang. Mereka butuh kebijakan khusus supaya bisa tetap latihan di tengah penerapan PPKM level 4.

“Arema ini tidak punya tempat latihan yang jelas dalam seminggu berganti tempat berkali-kali. Oleh karena itu merugikan tim. Saya ingin minta keringanan agar Arema bisa latihan di Stadion Gajayana,” katanya mengutip dari Beritajatim.com, Kamis (19/8).

Sebelumnya, Arema FC menjalani pemusatan latihan hingga ke Yogyakarta. Pemindahan tempat latihan dari Malang ke Yogya untuk mencari wilayah yang ada kelonggaran aturan PPKM.

Baca juga : Dalam Rangka HUT Arema Ke-34, Polresta Malang Kerahkan Personil Gabungan Guna Cegah Konvoi

Bahkan sebelumnya, latihan Arema FC sering berpindah-pindah tempat latihan karena PPKM level 4 melarang kegiatan outdor di tempat publik dengan jumlah tertentu.

“Saya dan pelatih memang merahasiakan apa yang kita lakukan karena memang masih dalam kondisi PPKM. Yang jelas tim setelah 2 hari peringatan ulang tahun sudah ada di Solo,” sambung Gilang.

Gilang mengungkapkan, setibanya di Solo tim Arema FC ternyata dilarang melakukan latihan. Mereka akhirnya, berpindah ke Yogya untuk melanjutkan pemusatan latihan.

“Namun ketika di Solo kita dilarang berada disana karena memang lagi PPKM. Kami pindah ke Yogyakarta. Disana kita lakukan TC dengan penuh semangat pelatih sudah menyiapkan program dan strategi,” imbuh Gilang.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *