Kunjungan Kerja Bupati Bulungan di RS Percontohan Malang

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Netwriter_-2.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Ajakan_Netwriter-3.jpg

BALAIKOTA, Malangpost.id – (22/1) Persada Hospital kemarin menerima kunjungan kerja dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (21/1). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si., diikuti oleh sejumlah jajaran perangkat daerah Kabupaten Bulungan lainnya seperti Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Kepala Bagian Pemerintahan. Tujuan kunjungan ini adalah sebagai bentuk pembelajaran guna meningkatkan mutu pelayanan RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. 

Dalam kunjungan ini, Persada Hospital yang diwakili oleh Direktur dan beberapa manajemen mengajak Syarwani dan rombongan untuk berkeliling dan ikut meninjau layanan Persada Hospital (Hospital Tour). Area rumah sakit yang dikunjungi antara lain, IGD, poliklinik, radiologi, laboratorium, ICU, dan ruang rawat inap eksklusif. 

Setelah melakukan Hospital Tour, dengan ditemani jajaran direksi dan manajemen Persada Hospital, rombongan Bupati Bulungan mengikuti acara penyambutan di Srikandi Hall Persada Hospital. Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si. menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Persada Hospital. 

Direktur Persada Hotel, dr. Sigit Riyarto mengungkapkan, “Persada Hospital merupakan rumah sakit yang sangat dipercaya di Malang, bahkan di Jawa Timur,  dengan konsep pelayanan kesehatan dengan kenyamanan bercitra eksklusif, didukung dengan keramahan SDM, serta ditunjang berbagai perlatan medis yang lengkap, canggih, dan modern, sehingga kepuasan pasien adalah elemen utama yang kami jaga. Kami berharap dengan berbagi ilmu dan pengalaman, Persada Hospital mampu mendukung pembangunan rumah sakit dengan standar pelayanan prima untuk kesehatan masyarakat di Kalimantan Utara.” 

Persada Hospital dipercaya oleh Pemerintahan Kabupaten Bulungan karena telah menjadi benchmark oleh beberapa rumah sakit di Indonesia atas desain, kapasitas manajemen, dan sumber daya yang profesional untuk lebih mengembangkan industri kesehatan yang modern dan bertaraf internasional. 

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Emeraldo

About the Author: emeraldolatief

1 Comment

  1. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds