Rekomendasi Daycare On Budget di Jakarta

Cek rekomendasi daycare on budget di Jakarta yang bisa jadi referensi

PAUD, malangpost.id – Sebagai orang tua yang bekerja dan memiliki kesibukan masing-masing, membuat para ayah dan ibu tidak punya banyak waktu merawat dan menemani anak mereka. Ada juga pasangan yang menitipkan buah hati kepada kakek neneknya. Namun, tak sedikit yang menggunakan jasa baby sitter atau pembantu untuk membantu menjaga dan merawat si kecil.

Selain itu, daycare juga menjadi solusi bagi orang tua yang ingin menitipkan anak mereka. Selain menjadi tempat penitipan anak, daycare juga menjadi tempat pengembangan dan pendidikan si kecil.

Saat mencari dan memilih daycare di Jakarta, carilah yang terpercaya dan sesuai dengan budget yang disiapkan.

Berikut beberapa rekomendasi daycare on budget di Jakarta yang bisa jadi referensi.

Baby Kangaroo Kids & Baby Daycare

Tempat penitipan anak ini menyediakan layanan yang berbeda tergantung usia anak-anak, yaitu antara dua bulan dan lima tahun. Baby Kangaroo Kids & Baby Daycare juga menawarkan layanan yang berbeda seperti makanan. Jadi, jika anak Anda alergi terhadap jenis makanan tertentu, Anda bisa memintanya untuk membuatkan makanan khusus untuk anak Anda. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan, karena day care ini memiliki kamera CCTV yang bisa diakses oleh orang tua di internet.

Alamat: Kusuma Chandra Apartment Tower 2, (SCBD) Jakarta Selatan 12190

Telp: 021- 51400316

Lovely Sunshine Daycare Jakarta

Berlokasi di Jakarta Pusat, Lovely Sunshine Daycare dan preschool  menyediakan kurikulum yang menyenangkan dan mengasyikkan yang akan merangsang pengalaman belajar anak.

Daycare ini memiliki program harian yang dirancang agar tetap fleksibel untuk menanggapi kebutuhan dan minat anak-anak sebagai individu dan dalam pengaturan kelompok. Usia anak-anak yang diterima di daycare ini mulai 2 bulan hinga 6 tahun.

Alamat: Jl. Danau Poso No.157, RT.8/RW.4, Bend. Hilir, Jakarta Pusat 10210

Telp: (021) 22536195

My Tootsie Bear Daycare

My Tootsie Bear Day Care dan preschool memiliki kurikulum kreatif kegiatan Montessori. Selain itu, ada banyak program tambahan seperti tari, musik, les, dan bahasa yang bertujuan untuk memberikan perkembangan terbaik untuk si kecil.

Selain memberikan perawatan standar dan waktu bermain, My Tootsie Bear juga dilengkapi dengan area yang dirancang untuk merangsang pembelajaran bayi Anda.

Alamat: Bellagio Residence, Tower B, Mega Kuningan Barat Kav E4.3, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan 12950

Telp: 021-30029893

Little Owl Preschool Daycare

Daycare yang satu ini menawarkan preschool tradisional berkualitas tinggi bersama dengan kegiatan langsung untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyeluruh dan kegiatan langsung. Tim pengajar di tempat ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan kesempatan bermain dan pembelajaran berbasis kurikulum berkualitas tinggi untuk memaksimalkan potensi setiap anak. Selain itu, tersedeia juga layanan Terapi Anak dengan terapis yang berkualifikasi tinggi.

Alamat: Jl. Kesehatan III No.29, RT.3/RW.6, Petojo Selatan, Jakarta Pusat 10160

Telp: 0812-8178-7886

TPA Harapan Ibu (Tempat Penitipan Anak)

Daycare yang berada di Jakarta Pusat ini menerima anak-anak mulai usia 7 bulan hingga 6 tahun. Tersedia fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang tidur, ruang belajar, ruang makan, poliklinik, dan area bermain dalam ruangan yang luas.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan makan pagi dan siang, buah pagi, dan berbagai kegiatan luar ruang. Juga, ada pemeriksaan kesehatan anak yang dilakukan setiap bulan.

Alamat: Jl. Salemba Raya No. 28 Departemen Sosial, Jakarta Pusat

Telp: 021-3103591

Trust DayCare

Dengan motto Love|Fun|Care, Trust DayCare menawarkan pelayanan yang baik dan kompeten. Dalam pengasuhan dan pendidikan anak selama di daycare, ada kegiatan yang menarik bagi anak-anak. Selain itu, tempat ini juga rutin mengecek kesehatan anak, dan memberi laporan perkembangan anak setiap saat kepada orang tua.

Alamat: Sunrise Garden, Jl. Surya Utama 3 No.H12, RT.3/RW.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520

Telp: 0811-831-880

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

2 Comments

  1. Hey, you used to write excellent, but the last several posts have been kinda boring?K I miss your tremendous writings. Past few posts are just a bit out of track! come on!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds