Lika-liku Kisah Asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik

BINTANG, malangpost.id – Lika-liku kisah asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik – Kabar gembira hadir menyelimuti pasangan muda Gigi Hadid dengan Zayn Malik. Pada 23 September lalu, lahir putri pertama mereka. Hal ini dicertikan pada postingan pribadi kedua pasangan model itu. Dalam instagram, mereka memosting sedang menggenggam tangan mungil.

Dari Menjalin Hubungan Asmara

Kisah asmara pasangan yang satu ini cukup menyita perhatian netizen. Hal tersebut karena keduanya beberapa kali mengalami putus nyambung saat menjalin hubungan asmara. Nampaknya, kisah seperti ini cukup menarik hingga netizen sangat memperhatikan keduanya.

Seperti apa lika-liku kisah asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik? Cus, simak informasi berikut ini.

Kisah Asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik yang Putus Nyambung

Pada 2015 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi berpacaran. Baru tiga tahun merajut kisah kasih cinta, pada 2018 mereka memutuskan hubungan. Tak lama setelahnya, awal 2019 Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali pacaran.

Namun, lagi-lagi mereka putus. Entah karena pertentangan atau hal lain, alasannya kurang jelas. Namun, tak lama setelah itu, Gigi Hadid dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Tyler Cameron.

Unggahan Mesra Gigi Hadid dengan Zayn Malik Tanda Balikan

Pada akhir 2019 lalu, Gigi Hadid mengunggah foto dengan Zayn Malik. Dalam foto tersebut seolah menunjukkan bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih kembali. Hal ini terungkap ketika perayaan hari Valentine pada 14 Februari yang lalu.

Kabar menyegarkan dunia hiburan ketika mendengar hal tersebut. Lanjut, pada 23 April lalu, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dalam instagramnya, dia memosting foto dengan Zayn Malik. Hal itu menunjukkan sampai saat itu, hubungan mereka masih terjalin mesra.

Mengandung Anak Pertama

Beberapa waktu yang lalu, Gigi Hadid mengumumkan kepada media bahwa dirinya tengah hamil. Hal ini diberitakan saat dirinya diwawancarai oleh Jimmy Falon dalam acara The Tonight Slow. Di masa pandemi seperti sampai sekarang, selama mengandung, Gigi Hadid menjalani isolasi mandiri. Ia menjaga diri di kediaman keluarganya, Pennsylvania.

Menjelang persalinan, keduanya memutuskan untuk tinggal di apartemen yang berlokasi di Manhanttan. Pada 23 September lalu, kabar bahagia dibagikan Zayn melalui postingan twiternya. Ucapan selamat dan doa banyak terlantunkan dari para penggemar mereka. Selamat bahagia Gigi dan Zayn!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Ira

About the Author: Ira Gusmiarti

Content writer yang menyukai belajar hal baru. Saat ini mulai membagikan insight menarik melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close