Karir Han So Hee Melejit di Drama yang Terakhir

BINTANG, malangpost.id – Han So hee adalah salah satu pemain drama di The World Of The Married, yang mana karirnya menanjak gara-gara perannya sebagai pelakor. Kesuksesan aktingnya membuat ia dilirik oleh banyak sutradara dan produser.

Wanita ini juga diincar untuk main drama original kepunyaan Netflix dengan judul Undercover. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Min. Han So Hee dikabarkan akan bermain sebagai Seo Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan pasukan kepolisian.

Ia juga mengarahkan mereka untuk melakukan balas dendam kepada ayahnya. Awalnya ia adalah salah satu anggota dari gangster kejahatan yang terorganisir. Agensi yang menaungi artis ini adalah 9ato Entertainment.

Mendapatkan Tawaran Pemeran Utama

Kali ini Han So Hee mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama. Debut pertamanya pada tahun 2017 dalam drama Reunited Worlds. Ia juga muncul dalam drama 100 Days My Prince, drama Money Flower, dan drama Abyss.

Aktris Korea Selatan ini tengah ramai menjadi perbincangan para pecinta drama Korea. Ia mulai mendapat sorotan sejak bermain dalam drama The World of Married sebagai pelakor. Karakternya digambarkan licik dan menyebalkan sehingga aktingya membuat gregetan para netizen.

Secara pengalaman, ia pernah bekerja di bar sebagai pelayan sebelum masuk ke dunia akting. Ia lahir di Ulsan pada tahun 1994 silam. Ia memiliki riwayat pendidikan dengan melanjutkan kuliah di jurusan seni. Di tengah jalan, ia memutuskan untuk menjadi seorang aktris.

Pernah Menjadi Model Video

Han So Hee juga pernah menjadi model video klip dari SHINee tahun 2016. Ia cukup rajin mengunggah foto-foto karirnya dan hal tersebut mulai dikenal oleh masyarakat luas. Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyeong dalam drama pelakor tersebut.

Tawaran job modelling dan model video klip sampai bintang iklan pun ia coba dan geluti. Iklan lensa kontak, game online, make up, sampai iklan makanan pernah ia coba. Untuk pengalaman akting dimulai dari drama Reunited Worlds sebagai cameo pada tahun 2017.

Fakta-fakta yang perlu anda ketahui tentang Han So Hee adalah ia dalam meniti karir mulai dari umur 25 tahun. Datang ke Seoul juga dalam keadaan uang pas-pasan atau seadanya. Dia mengklaim jika dia ke Seoul pada umur 19 tahun. Ia membawa uang sekitar 300 ribu won.

Pernah Bekerja Paruh Waktu

Setela itu dia bekerja paruh waktu. Menjadi pelayan di tempat bir. Artis ini juga pernah bekerja di sebuah kedai di distrik Gangnam yang trendi. Dia mengaku pernah bekerja dengan waktu yang sangat panjang. Walaupun mengalami masa-masa sulit, dia tidak menyesali apapun pengalaman lalunya itu.

Ia walaupun perempuan, memiliki tato di tangannya. Cukup mengejutkan banyak orang karena ia juga sebagai seorang wanita yang feminim. Untuk video K-Pop ia pernah muncul di empat video. Han So Hee pernah membintangi beberapa drama.

Mulai dari  Money Flower, 100 Days My Prince, dan Abyss. Proyek yang membawa ia semakin eksis adalah drama The World of the Married (2020). Drama ini menjadi drama yang paling banyak ditonton.

Itulah Kesuksesannya

Itulah kesuksesan dari Han So Hee, mulai dari orang biasa atau tidak mempunyai apa-apa sampai mempunyai apa-apa (menjadi artis). Pastinya usaha tidak menghianati hasil. Tinggal lihat seberapa besar usaha anda dalam mewujudkannya.

Satu lagi, jika anda tidak gampang menyerah dan mempunyai sifat kerjasama pasti akan bisa membawa anda pada kesuksesan. Jadi penentunya bukan hanya pada skill maupun bakat yang anda punya. Tetapi dua hal di atas juga berpengaruh sangat penuh dalam kehidupan anda.

Good luck.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close