Intip Manisnya Pernikahan Sule Dengan Nathalie

BINTANG, malangpost.id – Pada Minggu, 15/11/20 lalu, Sule resmi mempersunting Nathalie Holscher. Akad nikah digelar di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat dengan mengusung konsep garden party. Rona bahagia terpancar dari wajah Sule dan Nathalie. Pernikahan Sule dengan Nathalie juga bertepatan dengan hari ulang tahun Sule yang ke-44.

Pernikahan dengan Nathalie merupakan pernikahan kedua Sule. Aktor, pembawa acara, pelawak, dan penyanyi dengan nama asli Entis Sutisna ini sebelumnya telah menikah dengan Lina Jubaedah.

Dari pernikahan ini, Sule dan Lina dikarunia empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand. Pada 2018 lalu, Sule dan Lina resmi bercerai dan hak asuh anak jatuh pada Sule.

Pernikahan Sule dan Nathalie

Rekan artis yang menghadiri pernikahan (foto: Instagram.com/raffinagita1717)

Mengingat situasi masih dalam kondisi pandemi, Sule dan Nathalie melangsungkan pernikahan secara tertutup. Keduanya hanya mengundang keluarga serta teman dekat.

Bahkan, rekan artis yang menyaksikan acara pernikahan hanya Andre Taulany, Nunung, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Walaupun pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup, banyak warganet yang menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada Sule dan Nathalie.

Akad Nikah dengan tema Garden Party

Dekorasi pelaminan bertema garden party (foto: Instagram.com/sistawedding)

Akad nikah Sule dan Nathalie mengusung konsep ala garden party dan disiarkan secara langsung di YouTube Rans Entertainment dan salah satu televisi swasta. Acara yang dilangsungkan sore hari pada pukul 16.00 itu berlangsung khidmat.

Setelah momen akad nikah selesai, terlihat Rizky Febian dan Putri Delina berduet menyumbangkan sebuah lagu di momen bahagia pernikahan sang ayah.

Mahar pernikahan Sule untuk Nathalie

Mahar pernikahan untuk Nathalie (foto: Instagram.com/sistadecoration)

Tidak berpacaran lama, akhirnya Sule dan Nathalie mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sule mempersunting wanita keturunan Belanda itu dengan memberikan mas kawin fantastis berupa seperangkat alat shalat, uang Rp. 200juta, serta emas seberat 75 gram.

Gaun pernikahan Nathalie

Gaun pernikahan Nathalie oleh Kaarabride by Mutiara Meddyan (foto: Instagram/Kaarabride)

Meskipun Nathalie memilih model gaun pengantin yang simpel di hari bahagianya, ia terlihat cantik. Nathalie memilih gaun dengan warna abu-abu yang seluruhnya dipenuhi payet dan hiasan mirip Swarovski yang terlihat mewah.

Ditambah detail tule di bagian belakang, hijab simpel dengan warna senada, dan headpiece silver, Nathalie terlihat mempesona. Gaun Nathalie sukses mencuri perhatian publik di hari yang berbahagia itu.

Terlihat kompak

Kompak berfoto bersama (Instagram.com/nathalieholscher)

Dikabarkan, Nathalie sudah dekat dengan keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Mereka terlihat bahagia dan kompak saat berfoto bersama Sule dan Nathalie.

Dalam foto, Sule dan Nathalie mengenakan pakaian saat akad nikah yang bernuansa abu-abu, sedangkan keempat anak Sule mengenakan pakaian berwarna keemasan.

Kejutan ulang tahun

Sule mendapat kejutan ulang tahun (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Hari pernikahan Sule dan Nathalie juga merupakan hari ulang tahun Sule. Tepat di momen special itu, Sule mendapat kejutan ulang tahun yang telah disiapkan khusus oleh Nathalie dan anak-anak Sule.

Selamat atas pernikahannya, Sule dan Nathalie. Semoga bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds