Vaksinasi di Pakis, Maksimalkan Capaian Herd Immunity

KANJURUHAN, Malangpost.id – Kamis (24/02) kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 dan masyarakat umum untuk memaksimalkan capaian Herd Immunity terus dilakukan. Kolaborasi BIN Daerah Jatim beserta Dinkes Kabupaten Malang dan jajarannya terus dilakukan.

“Sangat penting untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan vaksinasi covid-19 ditengah kondisi naik-turunnya varian omicron,” pesan Marsma Rudi Iskandar KABINDA Jawa Timur.

Kesempatan baik ini diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sehingga upaya melindungi diri, keluarga dan lingkungan bisa secara kolektif menjadi tanggung jawab bersama saling mengingatkan antar warga juga penting.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pakis terjadwal di Puskesmas tiap hari Selasa dan Kamis. Sehingga masyarakat khususnya wilayah Pakis dapat mengikuti jadwal tersebut untuk mendapatkan vaksinasi jelas drg. Wijanto Wiyono Ka-Puskesmas, di kantornya Jln. Raya Pakiskembar No.70, Kec. Pakis, Kab. Malang.

Sementara untuk kegiatan hari ini kita menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin yang bisa tersalurkan. Adapun rincian 300 dosis vaksin Sinovac untuk anak-anak dan 200 dosis vaksin Astrazeneca untuk masyarakat umum juga yang masuk tahap booster sesuai jadwal waktu mininum 6 bulan. (Iwan)

iklan-dinas-kominfo
Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds