Perjalanan Karir Nam Joo Hyuk, Pemeran Drama Start Up

Seleb ini perlu ditindaklanjuti kepopulerannya!

BINTANG, malangpost.id – Halo, pada tanggal 11 Maret 2020, aktor ganteng bernama Nam Joo Hyuk dikabarkan hengkang dari YG Entertainment. Kontrak kerjanya akan berakhir pada bulan April mendatang. Nam Joo Hyuk dilaporkan akan bergabung dengan Management Soop.

Management tersebut jika dilihat secara histori sudah menaungi sederet artis ternama diantaranya Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, sampai Choi Woo Shik. Nam Joo Hyuk sendiri sudah berkarir di dunia hiburan selama tujuh tahun lebih.

Untuk tahu perjalanannya seperti apa, langsung simak saja berikut ini yuk!:

Identitasnya Dulu Seperti Apa

Nam Joo Hyuk lahir pada tanggal 22 Februari 1994. Artis ini berasal dari Busan dan mengawali karir sebagai model. Nam Joo Hyuk sendiri dinaungi oleh Y.G.K Plus untuk karir modelnya dan untuk karir akting oleh Y.G. Entertainment.

Ia memulai debutnya pada tahun 2013. Ia berpartisipasi di Runaway Songzio Homme Spring. Ia mulai dikenal saat menjadi pemeran utama dalam drama Korea bertema sekolah, yaitu Who Are You: School 2015.

Ia semakin populer saat memerangkan akting di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Terdapat juga rekan sesama modelnya, Lee Sung Kyung. Jangan salah, ia juga pernah terlibat cinta lokasi dan berpacaran selama beberapa bulan saja.

Nam Joo Hyuk semakin Dikagumi Banyak Orang

Ia semakin dikagumi oleh banyak orang setelah memerankan akting di drama The Light in Your Eyes. Tahun 2020 kemarin ia menjadi cast drama Sandbox dan juga HERE. Ia bisa dibilang sedang dan sudah naik daun.

Ia berhasil memerankan karakter Nam Do San pada drama korea terbarunya yang populer, yaitu Start Up. Drama ini membuat Nam Joo Hyuk mendapatkan banyak tawaran untuk main drama maupun film. Setelah memainkan drama ini, dikabarkan ia memainkan film baru.

Film tersebut berjudul Josee. Ia punya bakat akting yang mumpuni dan pastinya Nam Joo Hyuk berharap bisa memukau para penggemar dan penontonnya. Di film ini ia akan beradu akting dengan aktris cantik yang bernama Han Ji Min.

Semakin Eksis dengan Karir Aktingnya

Nam Joo Hyuk di film Josse membawa para penonton penasaran. Karena sebelum film nya beredar, sudah merilis dua thriller sekaligus dalam. Dari dua thriller tersebut para penonton penasaran dengan kemistri dari Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min.

Film ini merupakan film remake an Jepang yang berjudul “Josee, The Tiger and The Fish”. Film ini menceritakan tentang seorang wanita penyandang disabilitas yang memiliki kehampaan dalam hidup. Tetapi ia bertemu dengan lelaki yang bisa mewarnai kehidupannya pada akhirnya.

Jadi di film itu iya menjadi seorang mahasiswa yang bernama Young Suk dan sedang menyukai wanita yang bernama Josee. Secara kepribadian, ia merupakan tipe cowok yang penyayang. Sehingga cocok dengan peran ini.

Dia Semakin Memesona dengan Tampil Ala Kadarnya

Ia selain jago akting, penampilannya juga banyak disoroti oleh penggemar maupun orang awam. Ia semakin mendapat nilai plus di balik jago aktingnya itu. Ia selalu totalitas dalam mengerjakan sesuatu.

Ia merupakan salah satu cowok yang cerdas dengan IQ mencapai 135. Ia suka dengan basket karena dari dulu dia suka main basket. Sehingga tidak kaget, sebelum menekuni karir akting ia ke karir model dulu. Dulu cita-citanya ingin menjadi pemain basket. Tapi sayang ia pernah mengalami cedera.

Nah, itulah perjalanan dari Nam Joo Hyuk, salah satu pemeran dari drama Start Up yang sedang buming ini. Semoga semakin berhasil karirnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *