7 Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Entrepreneurship

WIRABISNIS, Malangpost.id – Ingin belajar entrepreneurship tap imager kemana-mana dan bosan baca buku? Nih tim malangpost punya rekomendasi 7 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Entrepreneurship.

Tekad untuk terjun di dunia entrepreneurship harus dibarengi skill yang mumpuni. Nah melalui artikel kali ini mari kita simak apa saja 7 channel youtube terbaik untuk belajar entrepreneurship. Check this out…

TEDxTalks

Rekomendasi pertama adalah TEDxTalks, Mark Leruste menyampaikan fakta-fakta mencengangkan mengenai kondisi nyata para entrepreneur yang sering diimajinasikan oleh orang-orang awam. Di salah satu video yang diunggah Mark Leruste menjelaskan bahwa hidup entrepreneur lebih berat daripada yang ada dalam bayangan orang-orang. Yuk kerja keras!

Rico Huang

Rico Huang adalah seorang entrepreneur yang pasti tidak asing lagi ditelinga para perintis entrepreneur. Dalam channelnya Rico tidak hanya membagikan insight-insightnya mengenai dunia entrepreneur yang sudah digelutinya, Rico juga kerap kali mengundang narasumber lain yang sukses menjalankan bisnisnya. Belajar sambil dengerin orang ngobrol, mantabs!

Succes Before 30

Chandra Putra Negara adalah orang di balik konten-konten kreatif dan inspiratif yang ada di SuccessBefore30. Di dalam channel ini Chandra Putra Negara membahas tentang hal-hal lainnya yang dapat mendukung bisnis Anda. Kerennya lagi di channel ini Anda akan menemukan topik-topik lain seperti pola pikir, hubungan, keluarga bahkan hingga rekomendasi buku.

Prita Kemal Gani

Prita mengemas kontennya konsep talkshow yang membahas mengenai seluk-beluk entrepreneurship. Beliau juga mengundang tamu-tamu yang luar biasa seperti Rachel Vennya, bahkan Nadiem Makarim. Nggak kaleng-kaleng…

Lizzie Parra

Siapa sih yang nggak kenal Lizzie Parra? Pada 2016 Lizzie Parra mulai membangun bisnis kosmetiknya yang diberi nama By Lizzie Parra atau yang biasa dikenal sebagai BLP. Berbekal ilmu yang dia dapatkan dari Universitas Prasetya Mulya Lizzie Parra sukses memasarkan produk kosmetiknya secara online. Dari channel ini sobat malangpost bisa belajar bagaimana sih mengembangkan bisnis berbasis online.

Baca juga : Hero Tito, Atlet Petinju Beralih ke Youtuber.

Christina Lie

Nah untuk sobat yang memiliki ketertarikan dalam berbisnis fashion, channel Christina Lie adalah pilihan yang tepat untuk ditonton. Melalui channelnya Christina Lie ilmunya mengenai marketing, dan tips and trick seputar bisnis fashion online.

Denny Santoso

Tidak hanya sebagai entrepreneur, Denny Santoso juga merupakan seorang digital marketer yang sering berbagi inspirasi tentang bisnis online. Mulai dari mindset yang harus dimiliki hingga pengalaman pribadinya dalam berbisnis. Ternyata berbisnis online juga ada ilmunya ya!

Nah itu dia sobat 7 channel youtube terbaik untuk belajar entrepreneurship. Asik banget kan untuk mengisi waktu luang, biar nggak gabut-gabut banget. Semoga bermanfaat, cheers!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds