Hijabers Wajib Punya 4 Warna Basic Hijab Ini

TIPS, Malangpost.id, – Dunia fashion muslim di Indonesia semakin maju. Banyak sekali model baju untuk hijabers yang bisa kamu temui baik di pusat perbelanjaan ataupun online shop.

Wah dengan banyaknya model baju dan warna baju yang modern ini, suka bingung gak sih menentukan warna hijab yang kamu pakai? Kalau kamu tipe orang yang suka warna basic dan main aman, ini dia 4 warna basic hijab yang wajib kamu punya.

Hitam

Hitam adalah warna yang sangat aman digunakan untuk para hijaber. Warna ini sangat cocok dipadankan dengan busana warna apapun. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris agar outfit-mu terlihat lebih menyala. Jangan khawatir, hijab hitam cocok untuk kamu pakai untuk jalan-jalan cantik bahkan untuk event formal.

Pernah denger gak sih kalau baju hitam bikin kamu kelihatan lebih kurus? Menurut beberapa orang, hijab hitam juga membuat wajah terlihat lebih tirus loh. Wah warna hijab ini harus banget jadi andalanmu.

Nude

Kalau kamu pakai warna hijab ini, dijamin deh langsung terlihat kalem. Warna hijab ini juga membantu agar makeup-mu terlihat lebih menyala loh. Baju warna gelap sangat cocok jika kamu padankan dengan hijab warna nude. Tetapi jangan sampai salah memadankan warna hijab ini dengan bajumu ya atau kesan wajahmu agar terlihat pucat.

Terlepas dari itu, warna ini emang penyelamat banget sih kalau kamu bingung mau pakai warna hijab apa. Warna nude ini banyak banget loh jenisnya, ada yang mengarah ke pink, mengarah ke coklat muda ataupun coklat tua. Kamu bisa pilih mana yang kiranya cocok untuk wajahmu.

Biru Dongker

Biasanya kamu mengenal biru dongker dengan sebutan navy. Seperti warna hitam, karena shade-nya yang cenderung gelap, maka semua orang cocok untuk pakai warna hijab ini. Walaupun berwarna dasar biru, tapi warna hijab ini cocok kamu padukan dengan segala jenis warna lainnya. Dijamin deh warna navy akan lebih membangkitkan kepercayaan dirimu.

Abu-Abu

Warna yang netral ini bisa banget menambah kesan mewah di outfit kamu. Karena kesannya yang netral, kamu bisa banget pakai atasan yang berwarna bold. Warna army bisa jadi pilihan pas untuk menambah outfit para hijabers kalau sedang pakai hijab abu-abu. Gak cuma hijab polos, hijab motif warna abu-abu pun wajib kamu punya karena cantik banget.

Jangan sampai gak punya 4 warna basic hijab ini di lemari kamu ya! Dijamin deh warna-warna hijab itu akan membantu kalau kamu kebingungan harus pakai hijab apa. Warnanya boleh basic, tapi tetap membuat outfit kamu on point deh.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds