Kebut Capaian Vaksin Anak di Puri, BIN Jatim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Berkolaborasi

KESEHATAN, Malangpost.id – Selasa pagi (28/12/2021) Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto kembali berkolaborasi melaksanakan kegiatan Vaksinasi. Kali ini sasarannya adalah anak usia 6-11 tahun.

Siswa-siswi begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini. Adapun target vaksinasi hari ini adalah sejumlah 1.400 siswa yang tersebar di sekolah dasar yang ada di wilayah Puri Kab. Mojokerto. Salah satunya ada di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kab. Mojokerto.

Mashuda, Kepala Sekolah MIN 3 Kab. Mojokerto yang berlokasi di Desa Medali, mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal untuk anak ini. Berkat adanya kegiatan ini, siswa-siswi MIN 3 Kab. Mojokerto telah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Baca juga : Vaksinasi Door to Door Bentuk Realisasi Kerja Sama antara Puskesmas dan BIN di Kabupaten Mojokerto

Sambung Mashuda, beliau turut mendoakan agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, dan harapannya pembelajaran dapat kembali berjalan secara normal. Senada dengan hal itu, Drs Barozi, M.PdI juga turut berterima kasih atas kegiatan vaksinasi massal ini.

Sebagaimana informasi yang sudah dirilis oleh pemerintah pusat, varian omicron virus Covid-19 kini telah masuk di Indonesia. Masyarakat diharapkan tetap tenang dan tidak perlu panik. Untuk itu vaksinasi bagi anak-anak diharapkan dapat menekan angka penularan dan penyebarannya. Meski pun hasil uji lab menyatakan bila varian omicron belum menyebabkan kematian, Satgas Penanganan Covid-19 terus berupaya meminimalisir penularan. (Dhani)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds