Putra Rais Aam PBNU “Turun Gunung” Menangkan Paslon Ladub

MALANG. Malangpost.id – Putra Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar, Gus Mughist bersama dengan Gus Kholil Nawawi dari Pondok Pesantren Sidogiri bertekad memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Mulyono (Ladub) pada Pilkada Malang Tahun 2020.

Kedua tokoh yang lekat Pondok Pesantren dan NU itu turut berkampanye turun ke lapangan untuk mendulang suara bagi Paslon Nomor Urut Dua tersebut.

Menurut Gus Mughist, Paslon Ladub memiliki program yang sangat baik dan masuk akal dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Malang khusunya pengembangan Pondok Pesantren (Ponpes).

“Saya dan Gus Kholil Nawawi turun membantu Paslon Ladub untuk bersosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Malang utamanya di kalangan santri,” kata Gus Mughist saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Lawang, Senin (30/11).

Ia menambahkan, Calon Bupati Malang Lathifah Shohib memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, karena merupakan mantan Anggota DPR RI. Sedangkan Calon Wakil Bupati Malang, Didik Budi Muljono merupakan mantan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang.

“Insya Allah kami yakin di tangan kedua sosok ini Kabupaten Malang bisa Bangkit menjadi daerah yang maju dan mampu mensejahterakan masyarakatnya,” tuturnya.

Terpisah, Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib mengapresiasi penuh dukungan dari Gus Mughist dan Gus Kholil Nawawi yang terjun langsung untuk mendulang suara bagi Paslon Ladub.

“Saya dan Pak Didik mengucapkan Terima Kasih kepada beliau yang telah ikut jihad politik bersama Paslon Ladub. Insya Allah amanah para kyai akan kita wujudkan ketika dimanahi warga Kabupaten Malang menjadi kepala dan wakil kepala daerah,” Ucap Bu Nyai Lathifah Shohib.

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds