Ketum PBNU Positif Covid – 19, Bu Nyai Lathifah: Semoga Segera Diberikan Kesembuhan

MALANG, Malangpost.id – Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib turut memberikan empati kepada Ketua PBNU KH Said Agil Siradj yang dinyatakan Positif Covid-19. Bu Nyai, sapaan akrabnya berharap agar KH Agil Siradj bisa segera sembuh dan beraktifitas kembali seperti semula.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Malang Bangkit turut berempati kepada beliau dan berharap agar segera sembuh, kita semua mendoakan beliau” Kata Bu Nyai.

Cucu Pendiri NU itu menegaskan jika saat ini kondisi KH Agil Siradj sudah membaik dan sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit. “Informasi yang saya terima beliau dalam kondisi yang baik dan sedang dalam perawatan intensif, mohon doa terbaik bagi beliau,” ucapnya.

Bu Nyai mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi virus covid – 19 dengan cara memakai masker dan hand sanitizer serta menjaga jarak saat di luar rumah.

“Tetap jalankan protokol kesehatan dan yang terpenting tetap menggunakan masker saat di luar rumah,” Kata Bu Nyai.

Bu Nyai berharap agar masyarakat yang saat ini sedang terpapar covid-19 bisa segera sembuh dan menjalankan aktifitas dengan baik.

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan masyarakat diberikan kesehatan selalu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bu Nyai Lathifah memang punya hubungan baik dan bersahabat dengan KH Said Aqil Siradj. Bahkan beberapa waktu lalu, Ketua Umum PBNU tersebut turut memberikan dukungan langsung kepada Bu Nyai Lathifah Shohib dan Pak Didik Budi Muljono yang maju dalam kontestasi pilkada Kabupaten Malang 2020. Dalam video testimoninya, beliau mengajak warga NU dan masyarakat Kabupaten Malang untuk memberikan dukungan pada pasangan calon nomor urut dua tersebut.

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds