RDS Group Siap Bersinergi, Sekarang Sudah Buka Cabang di Surabaya

BALAIKOTA, Malangpost.id – RDS Group membuka kantor baru cabang Surabaya, yang berlokasi di Jl. Embong Cerme No 37, Embong Kaliasin, Genteng. Pembukaan kantor ini dihadiri oleh manajemen RDS Group dan disaksikan oleh beberapa klien dan partner yang sudah bekerjasama selama ini.

“Melihat besarnya potensi di area Surabaya dan sekitarnya serta mencakup Indonesia bagian Timur, maka sejak tahun 2018, RDS melakukan pencarian alternatif kantor baru, sehingga pada 2019 memutuskan untuk membeli sebidang tanah di Jalan Embong Cerme nomor 37, yang kemudian dibangun menjadi gedung kantor operasional dengan standard yang baik,’’ jelas Randy Chandra, Direktur Utama RDS Group.

Menurutnya kehadiran kantor RDS Group cabang Surabaya ini adalah salah satu bentuk pertumbuhan bisnis RDS Group dan bentuk nyata peningkatan layanan kepada klien dan partner yang memiliki area bisnis Surabaya dan sekitarnya, termasuk menjangkau area Indonesia Timur.

Hendra Prayitno, Kepala Cabang RDS Group Surabaya menambahkan, hadirnya kantor cabang RDS Group ini dapat menjadi pilihan utama pelaku bisnis di area Jawa Timur dan sekitarnya untuk mengakses produk atau layanan yang bisa meningkatkan proses bisnis, seperti manajemen data, pengarsipan dan sistem teknologi IT.

Dengan pembukaan cabang Surabaya ini, RDS menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang memiliki sentra operasi Variable Data Print di 3 kota terbesar Indonesia, yaitu di Jakarta, Medan dan Surabaya. Sentra pencetakan di 3 kota besar ini berjalan secara terintegrasi bagi pelanggan RDS, sehingga dapat mendukung Business Continuity Plan dan menghemat ongkos pengiriman dokumen, jika dibandingkan hanya memproduksi secara terpusat di Jakarta.

RDS berkomitmen mengembangkan solusi-solusi bisnis lainnya yang berhubungan erat dengan manajemen data, pengarsipan dan sistem teknologi IT, terutama dalam menyambut cara kerja hybrid yang saat ini sudah marak dipakai dalam menghadapi situasi pandemi.

Dan tidak hanya di Indonesia, RDS pun telah hadir di Singapura, Ho Chi Minh City serta Hanoi, Vietnam, yang sejalan dengan visi untuk menjadi Penyedia Layanan Solusi Dokumen yang terbaik di Asia. Bersama dengan Toppan Forms dari Jepang, RDS telah bekerja sama sejak tahun 2019, dan akan melebarkan sayapnya sebagai perusahaan yang memberikan solusi satu atap untuk memberdayakan kebutuhan bisnis dengan teknologi yang disempurnakan bagi seluruh pelanggannya.

Pada hari yang sama dengan pembukaan kantor cabang Surabaya ini, RDS Group juga merayakan ulang tahun ke 18 secara virtual. Frans Reyner, Komisaris Utama RDS Group menyampaikan apresiasi ke karyawan dan manajemen, yang sudah bersama-sama selama 18 tahun ini dalam mencapai pertumbuhan bisnis RDS Group.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds