Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing, Siapakah Mereka ?

BOLA, Malangpost.idArema FC aktif dalam bursa transfer menjelang dimulainya Liga 1 2021/2022, mendatangkan sejumlah pemain asing, yakni gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper asal Brasil Adilson Maringa.

Kedatangan keduanya disambut penuh rasa optimistis baik dari tim, manajemen, dan pendukung. Diketahui dua pemain asing tersebut tiba dimalang pada pada Selasa, (22/6) siang, setelah menjalani karantina di Jakarta beberapa waktu lalu.

‘’Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang,” Ujar Sudarmaji, di Media Officer Arema FC.

Baca juga : Kejutan Arema FC : Sosok Crazy Rich Malang Juragan 99 Jadi Sorotan

Kedatangan Adilson Maringa cukup menarik perhatian, pasalnya, ia merupakan satu-satunya kiper asing di Liga 1 2021. Terakhir dia memperkuat klub kasta kedua Portugal, Vilafranquense FC, sebagai kiper utama. Selama musim 2020-2021, dia tercatat kebobolan 29 kali dan lima kali clean sheet.

Sementara itu, rekam jejak Rensi Yamaguchi juga tidak kalah menarik. Gelandang berusia 28 tahun tersebut terakhir membela klub kasta kedua Liga Thailand, Lampang FC.

Dia pernah menjadi rekan satu tim Todd Ferre yang dipinjamkan Persipura Jayapura. Selama bermain di Lampang FC, Rensi menjadi pilar utama. Melalui performa dengan 25 kali turun dari total 34 laga, dengan 22 di antaranya bermain penuh selama 90 menit.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *