Fabiano dan Sute Perkuat Arema FC pada Seri Keempat Liga 1 2021/2022

BOLA, Malangpost.id Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, menjadi dua pemain baru yang akan memperkuat Arema FC pada seri keempat Liga 1 2021/2022 di Bali.

Gilang Widya Permana, Presiden Klub Arema FC berkomitmen terus membawa Arema FC di puncak klasemen Liga 1 2021.

Selasa (4/1/2021) kemarin, Singo Edan resmi mengikat dan merilis dua mantan pemain Persis Solo dengan status pinjaman. Itu sebelum jeda transfer windows ditutup pekan depan.

Dua pemain tersebut Arema FC minati, menurut Gilang karena dua pemain tersebut sudah dipantau tim pelatih Arema FC selama penampilannya di Liga 2.

“Kami mendapat rekomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intensifkan,” jelasnya.

Baca Juga: Arema FC Dukung Upaya Hukum Tira Persikabo, Namun Tetap Usulkan Musyawarah

Selasa kemarin, dua pemain tersebut langsung dikenalkan di Bali bergabung bersama Al Farizi dkk. Gilang juga berharap dua pemain tersebut dapat cepat beradaptasi dengan tim.

Optimis Memadukan Dua Pemain dengan Karakter Arema FC

Sandi Sute menggunakan nomor punggung 29 di Arema FC.

Ia juga mengaku optimis, segera memadukan dua pemain tersebut dengan karakter Singo Edan di bawah arahan Eduardo Almaida.

“Apalagi bagi Fabiano, ini nostalgia bersama klub kebanggaan arek-arek Malang. Sebab Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015. Semoga enjoy dan ukir prestasi lagi Arema FC di Bali,” papar Gilang

Pria yang juga akrab dengan panggilan Juragan 99 ini meneruskan, Fabiano sedikitnya telah tercatat empat kali mengantarkan Arema menjuarai event turnamen.

Mulai Juara Trofeo Persija Cup tahun 2015, Juara SCM Cup 2015, Juara Inter Island 2014 dan Juara Bali Cup 2015.

Baca Juga: Ini Alasan Sepak Bola Menjadi Olahraga Terpopuler di Dunia

Sedangkan Sandi Sute, menjadi pemain multi talenta yang sarat akan pengalaman di kompetisi Indonesia.

Gilang berharap hadirnya Sute dapat menambah daya gedor sekaligus daya tahan Singo Edan. Selain itu juga menambah kontribusi positif untuk selalu membawa kemenangan bagi Arema FC.

“Kami sungguh berharap Sute dapat memberikan kontribusi positifnya, untuk selalu bawa kemenangan di setiap laga Arema FC,” tutur Gilang.

Untuk nomor punggung, Fabiano akan mempertahankan nomor punggung 15. Sedangkan Sandi Sute akan memakai nomor punggung 29 untuk menghias kostum biru Singo Edan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling hobi jalan-jalan; lebih senang baca novel; suka nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance.

2 Comments

  1. It is perfect time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or suggestions. Maybe you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it!

  2. Wonderful paintings! This is the kind of information that should be shared around the web. Disgrace on Google for not positioning this publish higher! Come on over and consult with my website . Thanks =)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds