Melalui BPBD Kota Batu, PT Wonokoyo Jaya Corporindo Salurkan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

Malang, Malangpost.id – Penyerahan bantuan berupa 38.100 butir telur fertile fresh oleh Divisi Boiler PS Open House PT Wonokoyo Jaya Corporindo yang bergerak di bidang Industri Per-unggasan Terpadu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Batu telah dilaksanakan Kamis, 22/10.

Bertempat di rumah dinas Ibu Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, beliau menyatakan rasa terima kasih kepada perwakilan PT Wonokoyo yang telah memberi bantuan kepada rakyat yang membutuhkan.

“Semoga telur-telur ini bermanfaat untuk mereka para pekerja-pekerja yang bukan ASN, penyapu jalan, serta warga lain yang membutuhkan agar semakin sehat karena mendapat pasokan makanan yang bergizi,” ujarnya.

‘Ibu Walikota Batu beserta perwakilan dari PT Wonokoyo dalam penyerahan bantuan kepada yang membutuhkan’

Selain itu, di beberapa daerah selain kota Batu juga perusahaan tersebut sebelumnya telah menyalurkan bantuannya seperti di Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Malang. Hal ini dibenarkan oleh Ikhwanudin selaku Departmen Umum dari PT Wonokoyo.

“Sebelumnya kami telah menyalurkan juga di beberapa daerah yaitu Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Malang. Ya harapannya semopga bermanfaat bagi yang membutuhkan, serta dapat mensupport program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat khususnya mereka-mereka yang terdampak covid-19 juga meringankan beban mereka.” paparnya dalam wawancara.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close